Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Drama Korea Train (Soompi)

Matamata.com - Aktor berbakat Korea Yoon Shi Yoon ulang tahun ke-37 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (26/9/2023). Di momen istimewanya ini, kita kepoin bareng yuk sinopsis drama Korea Train yang pernah dibintanginya.

Train adalah drama sci-fi thriller yang tayang perdana di OCN pada tahun 2020 lalu. Drama ini menggaet Yoon Shi Yoon, Kyung Soo Jin, Shin So Yul, Kim Dong Young, Jo Wan Ki, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Drama Korea Train (Soompi)

Kalau belum nonton dramanya, kepoin bareng yuk sinopsis drama Korea Train yang menarik di bawah ini! Kenalan juga dengan beberapa karakternya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Sinopsis Drama Korea Train

Sinopsis Drama Korea Train (Soompi)

Train yang digambarkan sebagai drama misteri alam semesta paralel rilis perdana di OCN mulai 11 Juli sampai 16 Agustus 2020. Drama sci-fi thriller ini berkisah tentang satu pilihan yang dibuat pada malam pembunuhan yang membagi dunia menjadi dua alam semesta alternatif.

Drama ini dipimpin oleh sutradara Ryu Seung Jin dan penulis Park Ga Yeon. Yoon Shi Yoon, Kyung Soo Jin, Shin So Yul, Kim Dong Young, Jo Wan Ki, dan masih banyak lagi bergabung di drama Train.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Pemain Drama Korea Train

Sinopsis Drama Korea Train (Soompi)

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, detektif yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai dalam upaya untuk melindungi wanita yang dicintainya. Di alam semesta "A", Seo Do Won hidup untuk menebus dosa-dosa ayahnya, sementara di alam semesta "B", dia menjalani kehidupan penuh korupsi yang berbahaya.

Kyung Soo Jin juga mengambil peran ganda yakni sebagai Han Seo Kyung, seorang jaksa yang jujur dan lugas di alam semesta A. Sementara itu, dia menjadi seorang detektif yang dingin dan tanpa emosi di alam semesta "B".

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis Drama Korea Train (Soompi)

Shin So Yul menjelma sebagai seorang penyelidik forensik yang tangguh bernama Lee Jung Min. Dia adalah teman masa kecil Seo Do Won dan juga cinta pertamanya. Lee Jung Min mendukung dan membantu Seo Do Won dalam usahanya.

Kim Dong Young berperan jadi detektif termuda bernama Kim Jin Woo. Kim Jin Woo sangat mengagumi Seo Do Won usai dia menyelamatkannya dari kesalahan besar di masa lalu. Jo Wan Ki berperan sebagai Woo Jae Hyuk, seorang detektif tegas yang sangat menghormati Seo Do Won.

Drama Korea Train juga dibintangi oleh Lee Hang Na sebagai kepala polisi yang bernama Oh Mi Sook. Nam Moon Chul menjadi ayah Do Won yang bernama Seo Jae Cheol, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Alasan Nonton Drama Korea Train

Sinopsis Drama Korea Train (Hancinema)

Train adalah drama yang unik karena ceritanya yang menjelajah alam semesta paralel. Menariknya lagi, para aktor di sini juga memainkan dua karakter yang terlihat sama, tetapi memiliki kepribadian dan pekerjaan yang berbeda di alam semesta "A" dan "B".

Apalagi drama ini dibintangi Yoon Shi Yoon yang keren banget aktingnya, termasuk di drama barunya yakni You Raise Me Up, It's Beautiful Now, dan Work Later Drink Now. Usai Train, Kyung Soo Jin curi atensi di Hush, Mouse, serta Shadow Detective 1 dan 2.

Sinopsis Drama Korea Train (Hancinema)

Kamu juga bisa melihat akting Shin So Yul di Should We Kiss First, Big Issue, The Law Cafe, dan lainnya. Kim Dong Young terbaru curi atensi di D.P., Monstrous, dan Jinxed at First. Jo Wan Ki baru-baru ini tampil di Bloodhounds, dan masih banyak lagi pemain keren lainnya.

Itu dia sinopsis drama Korea Train, kisah sci-fi thriller yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin pada tahun 2020 lalu. Apa kamu sudah nonton dramanya? Jangan lupa disimak ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More