Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata dan Agama Kia Poetri (instagram/@kia.poetri)

Matamata.com - Perceraian Virgoun dan Inara Rusli masih dalam proses. Namun Virgoun kabarnya sudah memiliki gandengan baru, yakni aktris Kia Poetri.

Kabar kedekatan Virgoun dan Kia Poetri dipicu oleh momen kebersamaan mereka di tempat hiburan malam. Keduanya terlihat bercengkrama saat tiba di lokasi.

Lantas siapa sebenarnya sosok aktris yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Virgoun ini? Simak biodata dan agama Kia Poetri yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Virgoun Mewek Manggung Bareng Starla, Inara Rusli: Bagus Masih Ingat Anak

Biodata Kia Poetri

Biodata dan Agama Kia Poetri (instagram/@kia.poetri)

Nama Lengkap: Nyi Raden Saskia Poetri Warman
Nama Panggung: Kia Poetri
Tempat, Tanggal Lahir: Bekasi, 4 Desember 1994
Usia: 28 tahun
Anak: Haura Nisa Faiha
Profesi: Aktris
Tahun Aktif: 2013 - sekarang
Hobi: Motoran
Instagram: @kia.poetri

Agama Kia Poetri

Baca Juga:
Tak Mau Ajak Starla ke Atas Panggung Lagi, Virgoun: Gua Memikirkan Mental Health

Biodata dan Agama Kia Poetri (instagram/@kia.poetri)

Agama Kia Poetri adalah Islam. Kia hampir tak pernah membagikan momen yang berhubungan dengan keagamaan. Namun sang aktris diketahui memeluk agama Islam sejak lahir.

Karier Kia Poetri

Biodata dan Agama Kia Poetri (instagram/@kia.poetri)

Kia Poetri memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi FTV bertajuk Dikejar Brondong yang dirilis pada 2013. Kia lantas melebarkan sayapnya di industri layar lebar dengan bermain di film Garuda Superhero, Kampung Zombie dan Demona pada 2015.

Baca Juga:
Virgoun Dapat Kejutan Ultah dari Anak Pertama, Parenting Inara Rusli Disorot: Pasti Didikan Ibunya

Pada 2016, Kia Poetri kembali beralih ke layar kaca dengan membintangi sejumlah judul sinetron seperti Cermin Kehidupan, Pangeran 2, Jo & Jay Detektif Jaman Now, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 serta Putri Duyung dan 1001 Keajaiban.

Selain eksis di dunia akting, Kia Poetri juga dikenal sebagai model. Kia sering membagikan foto-foto dari hasil pemotretan yang dilakoninya.

Kehidupan Pribadi Kia Poetri

Baca Juga:
Eva Manurung Sebut Ada Janda hingga Gadis Antri Ingin Jadi Istri Virgoun: Mereka Menyodorkan Diri

Biodata dan Agama Kia Poetri (instagram/@kia.poetri)

Pada Desember 2022, Kia Poetri dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Kia diakui pacar oleh Vicky saat diinterogasi oleh Dewi Perssik dan Aldi Taher.

Kia sendiri kabarnya sudah pernah menikah dan memiliki satu anak perempuan. Namun tidak diketahui siapa dan apa profesi mantan suaminya.

Baru-baru Kia Poetri disebut-sebut sebagai kekasih baru Virgoun. Saat ditanya soal hubungannya dengan Virgoun, Kia tak membantah. Dia hanya menegaskan bahwa dirinya bukan orang ketiga.

Kia Poetri mengaku sudah mengenal Virgoun sejak lama. Ibu satu anak itu juga berbagi bahwa dia dan Inara Rusli memiliki hubungan yang baik.

Itu dia biodata dan agama Kia Poetri, aktris cantik yang diduga pacar baru Virgoun.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More