Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesona Betrand Peto Main Jet Ski (Instagram/betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Betrand Peto dan Sarwendah tengah menjadi perbincangan di media sosial X (dulu Twitter). Semuanya dipicu oleh video mereka berdua yang diunggah oleh akun hiburandisosmed.

Dalam video-video yang beredar, Betrand Peto yang memang sangat dekat dengan Sarwendah nampak asyik gelendotan dan sesekali mencium sang bunda dalam unggahan tersebut. Sikap serupa sebenarnya juga ditunjukkan oleh Betrand kepada Ruben Onsu.

Namun rupanya sejumlah netizen menilai bahwa kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah kurang elok. Mereka pun ramai mengomentari video Sarwendah dan Betrand Peto yang viral tersebut.

Baca Juga:
Trending di Twitter, Video Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Kembali Jadi Gunjingan

Terlepas dari video tersebut, Betrand Peto adalah anak kebanggaan Sarwendah dan Ruben Onsu. Penyanyi bersuara merdu itu diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah pada Oktober 2019 lalu.

Lantas, seperti apa awal mula pertemuan Betrand Peto hingga menjadi anak angkat Sarwendah dan Ruben Onsu? Simak ulasannya berikut ini.

Awal Mula Betrand Peto Bertemu Ruben Onsu

Baca Juga:
Betrand Peto Glowing Banget Disebut Mirip Koko-koko, Adabnya saat Foto Bareng Fans Bikin Meleleh: Berkarisma Banget

Pesona Betrand Peto Main Jet Ski (Instagram/betrandpetoputraonsu)

Dulunya, Betrand Peto bernama Alfonsus Toribio Tenkudi. Dia merupakan anak dari pasangan Fredy Peto dan Maria Oktaviana yang tinggal di Desa Cancar, Nusa Tenggara Timur.

Pertemuan awal Betrand dengan Ruben Onsu terjadi saat dirinya diundang sebuah acara televisi yang dipandu oleh ayah angkatnya. Betrand diundang karena viral mengcover lagu "Titip Rindu Buat Ayah" karya Ebiet G. Ade.

Mulanya, Ruben sendiri hanya berniat untuk memproduseri Betrand sampai akhirnya ia berniat untuk menjadikan Betrand sebagai anaknya. Hal tersebut pun disambut baik oleh sang istri, Sarwendah.

Baca Juga:
Video Fitnah Cuekin Betrand Peto Viral, Padahal Rossa Puji Potensi Hebat Onyo

Ruben Onsu dan Sarwendah Sepakat Angkat Betrand Peto Jadi Anak

Artis Non Muslim Bagi-bagi Takjil. (Instagram/sarwendah29)

Pada Oktober 2019, Betrand secara resmi diangkat menjadi anak dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah, setelah melewati berbagai rangkaian proses hukum dan juga adat yang berlaku.

Nama Alfonsus Toribio Tenkudi pun lantas diganti menjadi Betrand Peto Putra Onsu. Setelah resmi menjadi anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand otomatis menjadi kakak dari Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Baca Juga:
Dituding Cuekin Betrand Peto Saat Konser, Rossa Malah Beri Pujian Begini: Dia Itu Suaranya Bagus

Nama Betrand Peto semakin melejit setelah ia berduet dengan musisi papan atas, Judika, dengan menyanyikan lagu "Jikalau Kau Cinta". Bahkan dari kolaborasi tersebut, ia berhasil meraih posisi trending di YouTube dan populer di beberapa negara Asia. (Syifa Khoerunnisa)

Load More