Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil dan Agama Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)

Matamata.com - Nathalie Holscher belakangan menunjukkan kedekatan dengan pria bule yang diketahui bernama Ladislao Camara. Padahal mantan istri Sule tersebut belum lama putus dari TikToker Yogi Ilham.

Ladislao Camara ternyata bule asal Spanyol yang sudah lama tinggal dan berkarier di Indonesia. Simak profil dan agama Ladislao Camara selengkapnya berikut ini.

1. Profil Ladislao Camara

Profil dan Agama Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)

Ladislao Camara Carranza lahir di Bilbao, Spanyol, pada 27 Agustus 1992. Itu artinya usia Ladislao Camara saat ini 31 tahun, lebih tua 4 bulan dari Nathalie Holscher.

Ladislao Camara mulai dikenal publik sejak membawakan acara "Travel Addict" bareng Albern Sultan dan Fina Phillipe di Global TV. Ladislao Camara juga co-host program "Katakan Putus" yang dibawakan Gigi eks Cherrybelle.

Ladislao Camara kerap membuat konten TikTok terjemahan bahasa Inggris yang jenaka. Penampilan Ladislao Camara pun jadi viral berkat jargon "Bule Merakyat" dan "Moncong Lele" dalam setiap kontennya.

Ladislao Camara rupanya sudah tinggal di Bali sejak kecil hingga remaja. Tak heran Ladislao Camara begitu fasih berbahasa Indonesia dan Bali.

Bukan cuma bahasa Indonesia, Ladislao Camara ternyata mahir pula berbahasa daerah terutama Minang meski tak pernah tinggal di Sumatera Barat. Kemampuan menirukan banyak bahasa membuat Ladislao Camara juga fasih berbahasa Aceh dan Indonesia Melayu khas Medan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More