Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis My Happy End (Instagram/@tvchosuninsta)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Jang Nara siap kembali ke layar kaca setelah drama Family: The Unbreakable Bond yang tamat pada bulan Mei 2023 lalu. Ini dia sinopsis My Happy End yang siap dibintanginya!

My Happy End (judul literal) merupakan drama baru Jang Nara yang bakal tayang di TV Chosun pada bulan Desember 2023 mendatang. Di drama barunya ini, Jang Nara bakal beradu akting dengan Son Ho Jun, So Yi Hyun, dan Lee Ki Taek.

Sinopsis My Happy End (Instagram/@nara0318)

Siapa yang sudah penasaran dengan drama reuni Jang Nara dan Son Ho Jun usai Go Back Couple ini? Yuk kepoin sama-sama sinopsis My Happy End dan beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan Hancinema. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

Sinopsis My Happy End

Sinopsis My Happy End (Instagram/@nara0318)

My Happy End (judul literal) adalah drama thriller baru yang akan rilis perdana pada bulan Desember 2023 di TV Chosun. Drama ini berkisah tentang Seo Jae Won (Jang Nara), wanita yang terobsesi dengan kesuksesan karena dia memiliki masa kecil yang sulit.

Seo Jae Won mencoba melepaskan diri dari hasrat dan obsesinya yang tidak sehat itu. Jang Nara, Son Ho Jun, So Yi Hyun, Lee Ki Taek, Park Ho San, Kim Hong Pa, dan lainnya akan membintangi drama ini. My Happy End digarap oleh sutradara Jo Soo Won dari Still 17, Doctor John, Today's Webtoon, dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Pemain My Happy End

Sinopsis My Happy End (Instagram/@nara0318)

Jang Nara siap memainkan peran sebagai CEO sebuah perusahaan furnitur yang bernama Seo Jae Won. Seo Jae Won cukup beruntung memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang sukses.

Punya masa kecil yang malang, Seo Jae Won kini terobsesi untuk mengejar kesuksesan. Seo Jae Won bekerja tanpa henti untuk memenuhi hasratnya yang tak ada habisnya.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Son Ho Jun akan berperan sebagai suami Seo Jae Won yang bernama Heo Soon Young. Heo Soon Young yang bekerja di bidang desain adalah pria berhati hangat yang memprioritaskan keluarganya.

Sinopsis My Happy End (Instagram/@sonhojun_official)

Sementara itu, So Yi Hyun akan berperan sebagai Kwon Yoon Jin, teman Seo Jae Won yang lulus dari jurusan seni di universitas yang sama. Kwon Yoon Jin mengalami masa sulit dengan perceraian dan karier seninya yang meredup. Dia iri dengan kehidupan Seo Jae Won yang nyaris sempurna.

Tak ketinggalan ada Lee Ki Taek yang akan berperan sebagai Yoon Teo. Dia merupakan manajer umum desain di perusahaan furnitur rumah tangga yang sama dengan Seo Jae Won. Yoon Teo adalah salah satu orang yang dipercaya namun dicurigai oleh Seo Jae Won.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Alasan Nonton My Happy End

Sinopsis My Happy End (Instagram/@ssoyang84)

Drama Korea My Happy End sayang banget buat dilewatkan karena ceritanya yang menarik dan banjir artis terkenal. Apalagi ini adalah drama reuni Jang Nara dan Son Ho Jun setelah Go Back Couple yang sukses pada tahun 2017 lalu.

My Happy End adalah drama baru Jang Nara setelah Family: The Unbreakable Bond yang juga tayang tahun ini. Sementara itu, ini adalah drakor anyar Son Ho Jun usai Work Later Drink Now 2 tahun 2022-2023 dan The First Responders 2 tahun 2023.

Sinopsis My Happy End (Instagram/@leekiitaek)

Kembalinya So Yi Hyun ke layar kaca usai Red Shoes pada tahun 2021 jelas patut dikepoin di My Happy End. Kamu juga nggak boleh melewatkan drama My Happy End jika ingin melihat penampilan baru dari Lee Ki Taek yang sebelumnya membintangi The Devil Judge dan Moonshine.

Itu dia sinopsis My Happy End, drama Korea baru yang dibintangi oleh Jang Nara, Son Ho Jun, So Yi Hyun, dan Lee Ki Taek dalam peran penting. Apakah kamu nggak sabar buat nonton drama reuni Jang Nara dan Son Ho Jun ini? My Happy End akan tayang perdana di TV Chosun pada Desember 2023 mendatang, jadi tunggu tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More