Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Alshad Ahmad (Instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Alshad Ahmad baru-baru ini mencuri perhatian usai terpantau hadiri Deklarasi Pemuda Penerus Negeri. Acara tersebut juga dihadiri oleh calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Keberadaan Alshad Ahmad itu terlihat usai Prabowo Subianto membagikan potret tatkala dirinya hadir di acara tersebut. Pasalnya foto yang diunggah memperlihatkan kedekatan Prabowo dengan para pendukungnya.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, Prabowo tampak merentangkan tangan di hadapan para pendukungnya yang seolah menyambut gembira dan tepuk tangan meriah. Pada foto ini terlihat sosok Alshad Ahmad yang kebetulan mengarahkan wajahnya ke arah kamera.

Momen ini pun segera dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu.

Alshad Ahmad dalam unggahan Prabowo Subianto (instagram)

"Iya," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Akun ini juga menyisipkan unggahan Prabowo terkait anak muda Indonesia dalam deklarasi tersebut.

"Anak-anak muda Indonesia kalian adalah masa depan, you are the future of our countru, you;re the hope. Generasi kamu, saya katakan adalah generasi jembatan, kami adalah jembatan, kami siap untuk diinjak demi masa depan Indonesia yang gemilang. Terima kasih Penerus Negeri atas dukungan dan semangatnya hari ini, bersama kita wujudkan Indonesia Maju," tulis Prabowo Subianto.

Load More