Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata dan Agama Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina akhirnya menjelaskan soal masa lalunya yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Teuku Ryzki atau Kiki CJR.  Ketika diserbu pertanyaan awak media perihal fakta tersebut, Prilly awalnya cuma tertawa geli.

"Ya Allah, itu tuh cerita dulu," ujar Prilly Latuconsina di sela tawanya dalam sesi wawancara di kawasan Ampera, Jakarta, Minggu (29/10/2023).

Prilly Latuconsina kemudian menjelaskan bahwa mulanya hubungan asmara dengan Kiki CJR cuma bagian dari tuntutan kerja dalam sinetron yang mereka bintangi.

"Itu waktu aku sinetron Hanya Kamu. Aku lupa kelas berapa, cuma Kiki sudah SMP. Emang waktu itu perannya aku sama Kiki pacaran dan saling kejar-kejaran," papar Prilly Latuconsina.

Kiki CJR

Hanya saja, Kiki CJR terbawa perasaan di tengah proses syuting. Ia benar-benar suka ke Prilly Latuconsina hingga menyatakan perasaannya.

"Ya cinta monyetan lah ya, Kiki suka-sukaan sama aku," jelas Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina pun membenarkan bahwa dirinya memang tidak terlalu serius dalam menjalin hubungan dengan Kiki CJR. Di masa itu, Prilly mengaku belum tahu konsep pacaran.

"Aku nggak ngerti pacaran. Waktu itu belum pernah pacaran sebelumnya. Makanya aku kira kayak temen suka-sukaan aja. Jadinya aku dibilang cuek kan yang di podcast itu," terang Prilly Latuconsina.

Load More