Ade Wismoyo Ismail | MataMata.com
Sumber Kekayaan Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Respons Vidi Aldiano saat mengetahui Prilly Latuconsina adalah mantan kekasih Kiki eks CJR menuai sorotan. Suami Sheila Dara itu terlihat tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya.

Vidi kaget karena Prilly adalah sahabatnya yang bisa datang kapan pun ke rumahnya.

"Sumpah. Demi Allah gue baru tahu hari ini (Kiki Junior mantan pacar Prilly). Padahal setiap hari dia (Prilly) main ke rumah gue, tapi nggak kesebut nama lo (Kiki). Kok, bisa lo lupain Kiki?" tanya Vidi ke Prilly.

Baca Juga:
Kenang Pernah Dipacari Kiki CJR, Prilly Latuconsina Tertawa Geli: Aku Nggak Ngerti Pacaran

Mendengar pertanyaan tersebut, Prilly hanya bisa tertawa. Dia mengaku saat jadian dengan Kiki dirinya terbilang masih kecil dan tidak mengerti apa itu namanya pacaran.

Momen Kiki Eks CJR lulus skripsi. (Instagram/teukuryz)

"Gue bahkan nggak ngerti konsep berpacaran itu kayak gimana," ujar Prilly.

"Ini zaman dulu waktu masih kecil, dia masih di Coboy Junior. Aku tuh nggak ngerti pacaran tuh gimana sih, gue juga nggak pernah pacaran dulu," jelas Prilly

Baca Juga:
Kiki CJR Terungkap Cinta Pertama Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier Langsung Syok

Prilly juga menjelaskan saat pacaran dengan Kiki tidak pernah bergandengan tangan. Setelah itu dengan sepihak pentolan Coboy Junior itu tiba-tiba meminta putus dari artis sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu.

"Tanya Kiki, dia bahkan nggak pernah pegang tangan gua, terus tiba-tiba dia enggak mau lagi karena katanya gue cuek," kenang Prilly sambil terus tersenyum ke Vidi Aldiano.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pakai Satu Set Perhiasan, Masih Kebanting Kalung Fuji Rp 26 Juta: Mehong Banget

Load More