Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (kolase Instagram)

Matamata.com - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diketahui sudah go public soal hubungan mereka dan kini semakin berani pamer kemesraan. Keduanya bahkan tak ragu memperlihatkan kedekatan secara fisik yang terjalin.

Walau begitu, kedekatan keduanya ini justru menuai perdebatan di kalangan warganet. Terlebih usai beredar video Aaliyah Massaid gelendoti tubuh Thariq Halilintar.

Terpantau di video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, Sarah Tumiwa tampak merekam kemesraan antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di sebuah tempat makan.

Putri kedua Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid itu tampak bergelanyut manja di bahu sang kekasih. Tangannya tampak berada di genggaman Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid gelendotan (instagram)

Sementara itu Thariq Halilintar juga menyandarkan kepalanya di kepala Aaliyah Massaid. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera seolah sengaja ingin memamerkan kemesraan kepada publik.

Pada video tersebut, Aaliyah Massaid mendadak protes kepada Thariq Halilintar tatkala menyinggung mengenai Lombok. Kejadian ini rupanya mengundang tawa teman-temannya yang ada di tempat itu.

"Seng, kenapa sih ngomong terus," protes Aaliyah Massaid.

Meski sedang menjauhkan tubuhnya, tangan Aaliyah Massaid tetap digenggam oleh Thariq Halilintar. Bahkan keduanya kembali bergelayut manja usai Aaliyah melontarkan protesnya.

Load More