Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Potret kompak Fuji dan Fadly Faisal (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fadly Faisal dikenal sebagai sosok yang menyayangi dan mendukung adiknya, Fuji. Pria yang sakap disapa Ai itu belum lama ini menunjukkan support untuk sang adik yang tengah jadi perbincangan lantaran kelakuan oknum diduga fansnya.

Lewat akun Instagramnya, Fadly Faisal mengunggah potret wefie dirinya bersama Fuji saat sedang berada di luar ruangan. Selebgram tampan itu tampak tersenyum ceria sementara di sebelahnya sang adik hanya tersenyum tipis.

Anak ketiga Haji Faisal ini juga menyisipkan caption berupa dukungan kepada sang adik yang namanya belakangan ini jadi sorotan. Ia seolah takjub dengan adiknya yang terlihat kuat di tengah permasalahan rumit ini.

"Si serba salah, kuat amat ci bocil," tulisnya sebagai keterangan.

"Sayang banget ya Tissa , image cewek lugu polos baik yg sudah bertahun tahun melekat hancur seketika karena ke angkuhan dan kesombongan," tulis seorang warganet.

"Iya, tolong fansnya jangan ganggu artis lain. Kasian Uti, beneran dah," sahut warganet lain.

"Uti mah kaga salah bj*r, yang salah fansnya yang norak dan fanatik. Apa-apa bawa Fuji ntah dikonten orang semua tentang Fuji pokoknya bener-bener fanatik kaga sehat," timpal warganet yang berbeda.

Load More