Ade Wismoyo | MataMata.com
Thariq Halilintar Nyaleg (instagram)

Matamata.com - Thariq Halilintar akhirnya angkat bicara soal beredarnya baliho yang menampilkan foto dirinya sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.  Thariq Halilintar lantas meminta doa meski tidak memberi kepastian apakah dirinya benar mencalonkan diri atau tidak. 

"Doain aja," ujar Thariq Halilintar di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Minggu (29/10/2023).

Adik ipar Aurel Hermansyah ini kemudian diminta menjelaskan sejauh mana persiapannya andai benar mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Jawa Barat di Pemilu 2024. Meski mau menjawab, Thariq Halilintar tidak berbicara banyak.

"Ya yang terbaik aja," kata Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Minggu (29/12/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Thariq Halilintar setelahnya langsung berlari meninggalkan awak media untuk menyudahi sesi tanya jawab. Namun sebelumnya, Thariq Halilintar sempat meminta doa untuk diberikan yang terbaik dalam apa pun yang ia kerjakan.

"Doain aja yang terbaik ya," ucap Thariq Halilintar.

Sebagaimana diketahui, isu Thariq Halilintar bakal terjun ke politik sudah santer diperbincangkan sejak pertengahan tahun 2023. Ia awalnya kedapatan mematenkan nama Thariq Halilintar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk keperluan pencalonan diri sebagai anggota legislatif.

"Ada permohonan yang diajukan oleh Muhammad Thariq Attamimi atau Thariq Halilintar. Dalil permohonannya untuk kepentingan persyaratan pencalonan sebagai calon legislatif," papar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto saat itu.

Load More