Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Artis yang Dianggap Anti Kritik. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya kembali angkat bicara soal keputusannya melepas hijab beberapa tahun lalu. Ketika ngobrol santai bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ibu dua anak ini menceritakan perjalanannya dari mulai berhijab hingga akhirnya melepaskan kain yang menutupi kepalanya tersebut.

Rachel Vennya menceritakan dirinya berhijab bukan atas paksaan siapapun. Keinginan tersebut muncul dari dalam dirinya sendiri.

"Pertama kali aku pakai hijab itu aku enggak disuruh sebenernya sama siapapun emang keinginan aku sendiri dan lama-lama nyaman," ucap Rachel Vennya.

Hanya saja lama kelamaan mantan istri Okin ini merasa terbebani dengan tekanan dari warganet tatkala melihat dirinya tak berhijab. Padahal kala itu ia belum istiqamah dalam berhijab.

Ia pun mengaku takut dengan pandangan orang-orang terhadap dirinya saat tidak mengenakan hijab.

"Akhirnya yang awalnya ikhlas pakai hijab terus ujung-ujungnya jadi takut kalau enggak pakai jilbab. Takutnya tuh bukan karena dosa ya tapi lebih ke takut kalau orang lihat," ungkap Rachel Vennya.

Dirinya juga menyinggung ekspektasi orang-orang kepadanya usai memutuskan berhijab. Tuntutan pun mulai berdatangan dan membuatnya merasa semakin tak nyaman bahkan dirasa mulai mengganggu.

Alhasil Rachel pun memutuskan untuk melepas hijabnya.

Load More