Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Rachel Vennya Nonton Konser di Amerika. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Aksi Rachel Vennya ikut pesta Halloween menuai komentar pedas dari netizen. Disindir pesta pora di saat bangsa lain sedang dilanda perang, Rachel Vennya dan kawan-kawan dianggap tak berempati pada korban perang di Palestina. 

Pacar Salim Nauderer tersebut baru-baru ini memamerkan keseruannya dalam mengadakan pesta halloween dengan berbagai kostum. Dalam pesta tersebut, Rachel Vennya memakai kostum Megara atau Meg, dan Salim memakai kostum Hercules. Seperti biasa, ibu dua anak tersebut tampil seksi dan memukau dengan kostum berwarna ungu dan rambut yang dikucir. Salim juga tampak gagah mengenakan kostum berwarna hitam tanpa lengan.

Teman-teman Rachel Vennya pun tampil tak kalah seksi dan menawan dengan kostum mereka masing-masing. Mereka tampak begitu antusias dan totalitas untuk merayakan pesta halloween bersama-sama. "Spooky szn," tulis mantan istri Niko Al Hakim tersebut sebagai caption, dilansir dari akun Instagramnya, Senin, 30 Oktober 2023.

Sontak saja, unggahannya tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Dalam kolom komentar, banyak warganet yang mengkritik perayaan pesta halloween tersebut karena dianggap tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Namun, ada pula warganet yang menyinggung soal konfik kemanusiaan yang terjadi di Palestina.

"Lagi party gini inget sesama manusia di Palestina lagi kayak gimana gak ya?" imbuh warganet.

"Halloween bukan budaya kita, saat ini banyak saudara kita di Palestina yang lagi kesusahan," tulis warganet memperingati.

"Di Palestina lagi dibombardir, di Indonesia influencer dan artisnya sibuk pesta halloween yang aslinya bukan budaya dari Indonesia itu sendiri dibanding posting tentang Palestina. Miris," tulis warganet.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More