Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Momen Mayang Buka Perban Setelah Operasi Hidung (Instagram/@ketawaituberkahttv)

Matamata.com - Mayang tampaknya tak main-main soal keinginannya untuk terjun ke dunia hiburan tanah air. Sebagai bukti keseriusan, ia semakin sering memperdengarkan suaranya di hadapan publik.

Walau begitu, Mayang tampaknya masih harus belajar banyak. Pasalnya lagi-lagi suaranya saat menyanyi menuai kritik pedas dari warganet.

Kritikan ini bermunculan usai beredar sebuah video yang memperlihatkan Nicky Tirta dan Mayangs sedang berada di salah satu stasiun radio. Tampaknya keduanya tengah mempromosikan single terbaru mereka bertajuk Di Hati.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram gosipnyinyir2, Nicky Tirta tampil mengenakan batik ungu dan kacamata. Sementara Mayang dengan gaya khasnya jaket kulit hitam.

Mayang Lucyana Fitri. [Instagram]

Keduanya pun saling bersahutan saat menyanyi mengisi bagian masing-masing. Bahkan Mayang tak ragu memamerkan suaranya tatkala mengambil nada tinggi.

Keduanya juga melangsungkan siaran langsung di media sosial tatkala menyanyikan lagu tersebut.

Sayangnya momen keduanya berduet ini justru menuai kritik pedas dari warganet. Kritikan diutamakan kepada suara Mayang yang dirasa kurang enak didengar.

Bahkan seorang warganet menyarankan untuk mengambil les vokal terlebih dahulu sebelum terjun ke dunia tarik suara.

Load More