Yohanes Endra | MataMata.com
Putri Ariani. (Instagram/arianinismaputri)

Matamata.com - Nicky Tirta tampaknya sudah mengenal Putri Ariani sejak 4 tahun lalu. Ia lantas mengunggah video lawas duetnya dengan Putri Ariani dan memberikan ucapan selamat untuk pencapaian perempuan 17 tahun itu di ajang America's Got Talent 2023.

"Congrats @arianinismaputri!! Buat pencapaiannya di America’s Got talent. Very proud of you," tulis Nicky Tirta dalam unggahan Instagramnya pada Rabu (7/6/2023).

Nicky Tirta juga menyinggung awal perkenalannya dengan Putri Ariani pada 2019. Pasalnya, Putri juga sempat berperan sebagai model dalam video klip lagunya yang berjudul "Pacu Semangatmu".

Baca Juga:
Merinding, Detik-detik Putri Ariani Baca Al Quran Braille dengan Suara Merdu: Pandai Syukuri Nikmat Allah

"Kenal Putri awal tahun 2019 di Jogja, sempat collab video duet bareng ini dan langsung kagum banget sama talentanya," kata Nicky Tirta.

"Dan Putri baik banget, sempat mau bantuin jadi model video klip juga di Jakarta tahun 2020. Dan ternyata sekarang makin hebat. Sukses terus buat kamu, hwaiting," sambungnya lagi.

Dalam video klip tersebut, Putri Ariani berperan sebagai gadis muda yang sedang tampil di atas panggung menggunakan pianonya.

Baca Juga:
Profil Putri Ariani, Pelajar Tunanetra asal Indonesia yang Pukau Juri di America's Got Talent

Penampilannya yang memukau berhasil membuat seluruh penonton berdiri dan memberikan tepuk tangan.

Adegan tersebut mengingatkan warganet pada momen Putri Ariani di America's Got Talent yang mendapat standing ovation dari para juri dan seluruh penonton. Kejadian tersebut bagai ramalan masa depan yang sudah diprediksi oleh Nicky Tirta.

"Video klipnya jadi kenyataan sekarang," ujar akun @kebabmamaemiri yang kemudian direspons Nicky Tirta dengan emoji api.

Baca Juga:
Berkelas, Putri Ariani Bikin Simon Cowell Kepincut di America's Got Talent 2023

Rupanya Nicky Tirta juga menyadari kesamaan itu. Diduga ia sengaja mengunggah bagian tersebut sebagai bukti bangganya karena pernah tidak sengaja meramal kesuksesan Putri Ariani.

Video tersebut juga diberi banyak komentar bangga oleh warganet lainnya.

"Ikut bangga ya kak bisa duet bareng, benar-benar superstar. Sangat membanggakan orangtua dan seluruh Indonesia," tulis akun @diva***.

"Keren loh Kak Nicky, video klipnya jadi kenyataan. Dua-duanya kerenn," sambung akun @runtu***.

"Kerenn, video klip dan liriknya jadi kenyataan, kalahkan dunia yang gila. Sukses buat @nickytirta dan Putri," timpal akun @santy***. (Tiara Rosana)

Load More