Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil dan agama Cinta Kuya. (Instagram/cintakuya)

Matamata.com - Uya Kuya kaget mengetahui sisa uang yang dimiliki oleh putrinya untuk bertahan hidup di Los Angeles. Terungkap bahwa isi saldo ATM Cinta Kuya hanya tersisa US$3 atau setara dengan Rp47.578. 

Rupanya Cinta Kuya selama ini merahasiakan hal itu dari keluarganya. Uya Kuya pun heran mengapa anaknya tidak bilang perihal uangnya yang habis supaya bisa ditransfer lagi olehnya

"Ya ampun Cinta, saldo tinggal 3 dolar. Ini serius? Kamu kenapa ngga bilang papa?" kata Uya Kuya, mengutip video TikTok @king.uyakuya, Selasa (31/10/2023).

Cinta Kuya justru menanggapi ocehan sang ayah dengan santai saat ditanya mengapa uang tersebut bisa sampai habis. Cinta pun menjelaskan alasannya tak mau terus-terusan meminta uang kepada orangtuanya.

"Ngapain aku bilang," kata Cinta Kuya. "Bilang, papa transfer," jawab Uya. 

Cinta Kuya rupanya memahami bagaimana kondisi kedua orangtuanya yang saat ini sedang sibuk mengurus banyak hal. Cinta merasa kurang enak hati apabila tiba-tiba membahas masalah uangnya yang sudah habis.

"Tapi kan papa banyak going on something. Papa kan lagi pusing sama keadaan eyang, terus belum lagi yang ada di Indonesia, papa enggak bisa balik ke Indonesia," ungkap Cinta.

Uya Kuya pun memberikan pengertian kepada Cinta bahwa ia setidaknya memiliki jumlah uang yang cukup di dalam tabungan supaya bisa membeli makan.  Uya Kuya juga menegaskan supaya lain kali anaknya tersebut tidak boleh sampai kehabisan uang. 

Load More