Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Geni Faruk (Instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilitar dan Aaliyah Massaid disorot karena gaya pacaran yang kerap pamer kontak fisik. Perdebatan mengenai kemesraan keduanya yang mulai tersebar di media sosial itu seolah tak terhindarkan lagi.

Di sini lain Geni Faruk, ibunda Thariq Halilintar ternyata juga ikut terseret dalam riuhnya perbincangan mengenai hubungan asmara putranya dan Aaliyah Massaid. Ibu 11 anak itu diketahui sempat membeberkan bila Thariq enggan berpacaran lagi dan ingin langsung menikah saja.

Sindiran terhadap Thariq Halilintar ini mulai bermunculan salah satunya dalam kolom komentar akun Instagram lambe__danu yang mengunggah beberapa cuplikan video mengenai Thariq Halilintar. Mulai dari saat ia menghadiri acara Celebrity Trofeo Cup 2023 hingga momen saat dirinya digelendoti oleh Aaliyah Massaid.

"Iya," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Kemesraan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/ sarahtumiwa)

Tentunya unggahan ini pun segera memancing beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyoroti gaya pacaran Thariq Halilintar dan mengaitkan dengan ucapan Geni Faruk mengenai ketidakinginan putranya untuk berpacaran.

"Nah kalau Thariq sih, yang jelas dia bilang kemaren tuh 'Mami aku tuh mau ikut kata mami, pokoknya aku gak mau pacar-pacaran. Kalau nanti ketemu yang cocok, penginnya (langsung) nikah'" tutur Geni Faruk saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi No Secret beberapa waktu lalu.

Ia pun menjelaskan bila proses menjalin hubungan akan dijalani dengan saling mengenal seperti biasa saja.

Pengakuan Geni Faruk itu dirasa berbeda dengan sikap Thariq Halilintar saat ini. Tak sedikit yang mulai menjadikan ucapan istri Halilintar Anofial Asmid itu sebagai olokan bagi putranya sendiri.

Load More