Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret kompak Fuji dan Fadly Faisal (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fadly Faisal merasa heran dengan tindakan jahat netizen yang senang merendahkan orang yang sedang mengalami kesulitan. Dia mencatat bahwa banyak orang jahat yang tampaknya merasa senang saat melihat orang lain yang sedang kesulitan.

"Banyak banget ya orang jahat. Orang lagi jatuh malah lebih senang diinjak-injak. Nginjak-nginjak orang nggak bikin diri kalian lebih baik," kata Fadly Faisal dilansir dari TikTok @m4tchaaloves pada Selasa, (31/10/2023).

Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram/fuji_an)

Fadly Faisal juga memberikan sindiran kepada seseorang yang mungkin merasa iri terhadap prestasi adiknya, Fuji. Dia menyarankan agar seseorang tersebut tidak menjatuhkan orang lain jika merasa iri terhadap pencapaian adiknya.

"Malah jadi kelihatan irinya. Kalau nggak bisa naik ke atas jangan menjatuhkan orang lain. Nggak usah banyak iri jadi orang. Hati lujadi sempit dan susah bahagia deh," lanjut Fadly Faisal.

Selain itu, Fadly Faisal mengajak orang-orang untuk bersyukur karena, meskipun berbagai orang mengalami masa-masa sulit yang berbeda, cahaya akan muncul setelah kegelapan.

Rumah Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Pesan Fadly Faisal tersebut menimbulkan spekulasi di kalangan netizen, yang menganggap bahwa ia mungkin merasa kecewa terhadap sikap Tissa Biani yang berujung membuat Fuji dihujat, terutama karena mereka sudah mengenal satu sama lain.

"Bukan cuma buat fans fuji atau fans abal-abal fuji kayaknya buat Tissa juga deh ini unek unek mereka," tulis netizen.

"Padahal fadly follow Tissa loh, pasti fadly kecewa banget," ungkap yang lainnya.

Load More