Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin ramai disorot. Publik semakin banyak membicarakan mereka berdua usai putri Reza Artamevia itu kedapatan gelendotan di bahu sang kekasih.

Pro kontra mengenai gaya pacaran keduanya pun terus bermunculan usai video tersebut diunggah oleh Sarah Tumiwa. Bahkan orang tua Thariq Halilintar diduga sampai turun tangan.

Spekulasi ini muncul usai Thariq Halilintar mengunggah foto bersama sang kakak, Atta Halilintar dan kedua orang tua mereka, Geni Faruk beserta Halilintar Anofial Asmid melalui Instagram Storynya.

Dalam unggahan tersebut Geni Faruk hanya memperlihatkan setengah wajahnya dan tampak tersenyum ceria. Sementara itu, suami dan kedua anaknya hanya memberikan senyuman tipis.

Instagram Story Thariq Halilintar (instagram)

Pada unggahan berikutnya, Thariq memperlihatkan kedua orang tuanya yang duduk di seberangnya dan tampak berbincang dengan santai.

Ia pun menuliskan kalimat 'wejangan malam' yang menimbulkan beragam spekulasi dari warganet, terlebih usai unggahan ini dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu.

Tak sedikit yang menduga bila perbincangan orang tua dan anak ini berkaitan dengan ramainya sorotan terhadap urusan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Pasalnya sikap pasangan muda ini dinilai berbanding terbalik dengan pernyataan Geni Faruk yang mengaku bila Thariq Halilintar enggan pacaran dan memilih untuk segera menikah seandainya menemukan pujaan hatinya.

Load More