Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Lepas Cincin Nikah (instagram/@lestikejora)

Matamata.com - Pedangdut Lesti Kejora turut berkomentar soal huru-hara yang terjadi antara fans Fujianti Utami alias Fuji dengan Tissa Biani. Sebagai teman kedua artis tersebut, Lesti mengaku tidak tahu apa-apa soal konflik tersebut. 

"Kalau aku enggak tahu apa-apa. Sudah, kita saling mendukung, saling mendoakan," kata Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/10/2023) malam.

Istri Rizky Billar itu hanya memberi peringatan kepada warganet untuk jangan menjatuhkan satu orang demi membela idolanya. Sebagai sesama artis, Lesti Kejora meminta untuk saling dukung dan tidak menjelekkan satu sama lain.

"Enggak usah saling menjelekkan satu sama lain, kita sama-sama ada di industri ini. Saling support aja idolanya, jangan menjatuhkan teman-temannya yang lain," ujar Lesti Kejora. 

Tissa Biani dan Fuji (instagram)

Sebagai informasi, belum lama ini Tissa Biani sempat buat heboh warganet lantaran menyemprot fans Fuji. Dia menyebut penggemar itu adalah para fanatik yang kerap menyakiti orang lain demi membela idolanya.

Postingan itu Tissa Biani unggah karena sudah merasa tak tahan terus-terusan diperlakukan begitu oleh fans Fuji.

"Salah satu fans club di Indonesia yang enggak punya akhlak dan etika. Yak ini dia. Menyakiti hati orang dengan menyanjung idolanya setinggi-tiggi langit," tulis Tissa Biani.

Fuji sendiri sudah mengetahui hal tersebut dan sudah meminta maaf langsung pada kekasih Dul Jaelani itu. Keduanya lalu berdamai dan memastikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Load More