Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji dan Aaliyah Massaid (instagram)

Matamata.com - Kandasnya hubungan asmara Fuji dan Thariq halilintar tampaknya belum diterima sepenuhnya oleh segelintir penggemar. Mereka masih saja mengkaitkan keduanya dalam berbagai kesempatan. Terlebih, kini Thariq Halilintar dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid.

Kabar jalinan asmara antara Aaliyah Massaid dengan adik Atta Halilintar itu membuat nama Fuji turut terseret. Tak sedikit pihak yang mulai membandingkan Aaliyah Massaid dengan Fuji. 

Tak ingin Fuji terus dikaitkan dengan Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar, sejumlah fans Fuji rupanya berdoa agar Thariq Halilintar segera menikahi anak mendiang Adjie Massaid tersebut.

Hal ini terlihat dari komentar warganet di akun TikTok @nona.april.0412. Tampak warganet meminta para penggemar Fuji agar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid segera naik pelaminan agar adik Fadly Faisal itu tak dihujat kembali.

"Fuji lovers doakan bersama, semoga T (Thariq) sama A (Aaliyah) cepet nikah, kasihan Fuji dihujat fans T sama fans A," tulis warganet tersebut.

Beberapa warganet tampaknya setuju dengan pendapat tersebut. 

"Bener banget, biar nggak dikait-kaitkan lagi sama mereka, biar Fuji tenang," tulis pemilik akun.

Postingan tersebut sontak menuai beragam komentar dari publik. Beberapa warganet lainnya menilai Fuji memang telah move on dari Thariq Halilintar, namun ada oknum lainnya yang tetap mengaitkan mereka.

Load More