Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji dan Haji Faisal. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji disebut-sebut sudah berpacaran dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Kabar tersebut dibeberkan oleh istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha saat sedang melakukan siaran langsung di media sosial.

Tapi, saat ditanya perihal kedekatan Fuji dengan Asnawi Mangkualam secara langsung kepada sang ayah Haji Faisal, kakek Gala Sky itu mengaku tak tahu menahu. 

Haji Faisal, dalam video yang diposting kembali oleh akun TikTok @asriamelya3 bahkan mengaku tidak mengetahui tentang rumor kedekatan Fuji dengan pemain sepak bola tersebut. 

Menurutnya, Fuji masih muda dan bebas untuk bergaul dengan siapa saja.

Asnawi Mangkualam dan Fuji (instagram)

"Namanya anak muda, anak opa kan masih kecil, masih muda. Biarlah dia bergaul dengan siapa saja, berteman, ya namanya anak mencari jati diri, mencari penyesuaian dengan teman-temannya," ucap Haji Faisal.

Selain itu, Haji Faisal ternyata juga pernah menyinggung tentang menikah muda kepada sang anak. Ia meminta Fuji untuk mengeksplor banyak hal dahulu sebelum berumah tangga.

"Fuji masih jauh langkahnya ke depan, jangan dulu (urus) rumah tangga, dia terlalu muda. Kalau zaman saya oke, tapi sekarang zaman sudah morden. Sekarang dunia sudah berubah, banyak yang bisa kita tengok, bisa kita nikmati, sabarlah gitu. Nikmati waktunya," beber Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal justru tidak mengetahui hubungan antara Fuji dan Asnawi Mangkualam. Sepengetahuannya, Fuji masih jomblo.

Load More