Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Nicholas Saputra (IMDb)

Matamata.com - Nicholas Saputra baru saja gegerkan fans dengan mendadak mengadakan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Aksi pria yang biasa disapa Nicsap ini tentu saja mengagetkan karena ia dikenal sebagai sosok artis yang jarang sekali menggunakan media sosial. Terlebih usai mengetahui gerak gerik sang idola selama live Instagram yang ternyata tak terduga.

Jika pada umumnya selebritis menggunakan fitur live agar dapat berbincang dengan penggemarnya ataupun memamerkan aktivitas yang dilakoni, Nicholas Saputra justru membuat penggemarnya kebingungan. Pasalnya ia terus-terusan diam nyaris di sepanjang live Instagramnya.

Tentunya aksi ini membuat penggemarnya keheranan. Meski demikian ia telah mengantongi hampir 10 hingga 11 ribu dalam live Instagram tak terduga tersebut.

Menilik dari cuplikan video yang dibagikan oleh akun Tiktok sweetypie_12345, Nicholas Saputra rupanya mengadakan live saat berada di dalam mobil. Ia haya menatap kamera ponselnya dengan tatapan datar ke arah kamera.

"Live ngomong, no, live diem, yes," tulis akun tersebut.

Dalam cuplikan tersebut, beberapa kali Nicholas Saputra tersenyum ke arah kamera saat membaca komentar dari penggemarnya.

Momen Nicholas Saputra irit bicara ini rupanya merupakan semacam endorse dari salah satu aplikasi ojek online yang menawarkan mode hening. Ia mengungkapkan alasan live Instagram tersebut di akhir video sembari menunjukkan kertas bertuliskan Mode Hening.

Load More