Ade Wismoyo | MataMata.com
Denny Caknan. (Instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Denny Caknan secara tiba-tiba batal manggung di Jambi. Acara Singphoria yang mengundang Denny Caknan sebagai salah satu bintang tamu seharusnya digelar hari ini, Rabu (1/11/2023) di Lapangan Bandara Lama.

Denny Caknan lewat IG story menyebut bahwa dirinya sudah berada di Jambi. Sayangnya alasan batalnya Singphoria tidak bisa dijelaskan secara gamblang.

"Saya sekarang berada di Jambi. Tapi saya akan meminta maaf karena nanti malam acara Singphoria, maaf, tidak bisa terlaksana karena ada suatu hal yang tidak bisa dijelaskan," ujar Denny Caknan melalui Instagram Stories-nya hari ini.

Acara Singphoria ternyata bukan dibatalkan, melainkan ditunda. "Sekali lagi kami tim dan juga EO merasa agak sedikit sedih, tapi untuk teman-teman semuanya juga sabar. Karena acaranya ditunda, bukan di-cancel," lanjut suami Bella Bonita tersebut.

Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@denny_caknan)

"Misal pengen tahu tanggal berapa dan kapan, silakan kalian cek di Instagram Singphoria," kata Denny Caknan lagi.

Denny Caknan seharusnya tampil di acara Singphoria bersama Ndx Aka, Bang Orde, Nulatte Band, dan Papaska Band. "Sedih, bersama 11 ribu manusia. Padahal wis teko kene (sudah sampai sini)," tambah Denny Caknan sebagai caption.

Sebelumnya Denny Caknan bikin heboh gara-gara video dicium fans saat tampil di atas panggung. Bella Bonita yang sedang hamil anak Denny Caknan lantas dikasihani.

Namun dugaan Bella Bonita cemburu hingga Denny Caknan batal tampil di acara Singphoria agaknya salah besar. Warganet menduga Singphoria dibatalkan secara mendadak karena berbarengan dengan MTQ Nasional 2023 di Jambi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More