Ade Wismoyo | MataMata.com
Bisnis Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Aldi Taher bicara soal donasi bagi warga Gaza, Palestina. Bagi Aldi tidak ada alasan untuk tidak ambil bagian dalam gerakan kemanusiaan seperti ini.

"Ini semua tentang kemanusiaan," kata Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Mantan suami Dewi Perssik itu juga menjelaskan alasan mengunggah bukti donasi ke akun Instagram pribadinya. Ia bermaksud menggerakan hati masyarakat Indonesia lainnya untuk ikut menunjukkan kepedulian ke warga Gaza.

"Saya posting kemarin, dengan harapan yang lain bisa ikut bantu. Ayo, bergerak. Mereka butuh makanan, butuh obat-obatan. Di sana mereka kelaparan, nggak ada listrik, ketakutan. Jadi apa yang bisa dilakukan, lakukan lah," kata Aldi Taher.

Profesi yang Pernah Dijalankan Aldi Taher (instagram/alditaher.official)

"Kalau memang nggak bisa nyumbang materi, bisa nyumbang doa. Kita sebarkan kebaikan, minimal dengan media sosial kalian. Nanti dicatat di akhirat," sambung sang artis.

Aldi Taher tak lupa menyanyikan lagu ciptaan sendiri yang didedikasikan untuk warga Gaza.

"Ayo bantu Palestina, ayo bantu Palestina, ayo bantu Palestina kawan," ucap Aldi Taher sambil berdendang dengan gaya khasnya.

Sebagaimana diketahui, Aldi Taher mengirim donasi Rp5 juta untuk warga Gaza, Rabu (1/11/2023). Tak tanggung-tanggung, Aldi menyumbangkan seluruh honor syuting yang ia dapat dari salah satu stasiun televisi di hari itu.

Load More