Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Inara Rusli Bangga Menang Silet Awards 2023. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Inara Rusli kembali menuai pro kontra usai mengajukan permintaan nafkah sebesar Rp12 Milliar kepada Virgoun untuk anak-anak setelah mereka bercerai. Akibatnya, Inara sampai dicap serakah lantaran meminta nafkah dengan jumlah yang fantastis.

Sebagai tanggapan atas tudingan itu, ibu tiga anak ini kemudian memberi penjelasan. Menurutnya cap serakah tidak pantas disematkan kepada dirinya.

Kata serakah, menurut Inara merupakan sebutan bagi orang yang menginginkan milik orang lain yang bukan haknya. Sementara dirinya, dalam hal tuntutan nafkah sebesar Rp 12 Miliar kepada Virgoun adalah hak bagi ketiga anaknya.

"Pemahaman serakah itu kan ingin memiliki hak orang lain ya, sesuatu yang bukan hak kita. Tapi dalam hal ini kan aku menuntut yang memang sudah menjadi haknya anak-anak," kata Inara dihadapan Feni Rose, melansir tayangan Youtube TRANS TV Official, Kamis (2/11/2023).

Inara Rusli (instagram)

Apalagi menurut Inara, nominal Rp12 miliar itu bukan keluar begitu saja sebagai tuntutan kepada Virgoun. Angka tersebut muncul berdasarkan perhitungan yang sangat matang soal kebutuhan ketiga anak-anaknya hingga dewasa nanti.

"Dan kenapa bisa tersebut nominal sekian, 12 Miliar, dari pertimbangan kuasa hukum aku sendiri yang mana dia berdasarkan survei dari lembaga ekonom," kata Inara.

Berdasarkan survei, menurut kuasa hukumnya saat ini anak diusia golden age membutuhkan biaya sebesar Rp3-4 miliar sampai ia kuliah nanti. Angka tersebut kemudian disesuaikan dengan jumlah anak mereka, yakni 3 orang.

Selain itu, Inara juga sudah mempertimbangkan kondisi keuangan Virgoun saat ini. Sebagai musisi, Virgoun terbilang masih aktif melakukan konser dan bernyanyi di berbagai acara dan berbagai daerah di Indonesia.

Load More