Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (kolase Instagram)

Matamata.com - Kedekatannya dengan Aaliyah Massaid membuat nama Thariq Halilintar selalu jadi sorotan publik hingga saat ini. Sorotan tersebut bukan hanya seputar kehidupan asmara melainkan juga tentang gaya berbusana.

Baru-baru ini cara berpakaian Thariq Halilintar saat menghadiri sebuah pesta pernikahan menjadi perbincangan publik. Pasalnya baju yang dikenakan oleh adik Atta Halilintar itu dinilai terlalu ketat.

Terpantau lewat cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, Thariq Halilintar rupanya menghadiri acara pernikahan tim AHHA ditemani oleh Aaliyah Massaid. Keduanya pun tampil dengan outfit yang berbeda.

Aaliyah tampak mengenakan setelan blazer ivory dipadu kemeja warna gelap sementara Thariq Halilintar memilih batik kecoklatan dan celana warna gelap untuk padu padan.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Kebersamaan pasangan ini pun mencuri perhatian publik. Keduanya tak ragu bersanding berpose bersama di momen bahagia tersebut.

Namun warganet dibuat salah fokus dengan lengan kemeja batik Thariq Halilintar yang sedang menyampaikan ucapan selamat pada pasangan pengantin. Menghadap ke samping, lengan kemeja tersebut membuat warganet menuding busana yang dikenakan mantan kekasih Fuji itu kekecilan.

Hal ini lantaran lengan kemeja batik yang dikenakan Thariq Halilintar terlihat membungkus erat otot lengannya. Motif garis yang melingkar juga semakin mempertegas tampilan tersebut.

Lantaran gaya busana ini, Aaliyah Massaid bahkan kena sentil dianggap tak memperhatikan penampilan Thariq Halilintar.

Load More