Ade Wismoyo Ismail | MataMata.com
Rumah Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Deretan artis tanaha air beramai-ramai memperlihatkan keberpihakan mereka pada Palestina. Salah satunya ialah presenter dan juga desainer kondang Ivan Gunawan. Tak cuma lewat postingan medsos, pria yang akrab disapa Igun ini juga menunjukkan dukungan lewat karya.

Tak hanya memasang foto semangka dia pun menggunakan keahliannya sebagai seorang desainer membuat kerudung dan scarf dengan tema Palestina.

Desain kerudung Ivan Gunawan (Instagram)

Hal tersebut diungkap oleh Ivan Gunawan di Instagram pribadinya. Hebatnya lagi seluruh hasil penjualannya dia ingin donasi kan Palestina.

Dalam unggahannya tersebut, Ivan pun memposting foto hasil desainnya tersebut.

"Keren, Founder @mandjha.ivangunawan dan @khalif_menswear , kak Igun @ivan_gunawan sedang mendesain Scarf / Segi empat dengan desain Masjid Al-Quds dan Al-Aqsha," tulis caption foto yang diunggah Ivan Gunawan.

"Hasilnya akan diberikan kepada Warga Gaza yang menjadi korban Genosida, dan InshaAllah akan disalurkan melalui @handsfoundation.idn," sambungnya.

Di akhir tulisan, Ivan menambahkan berdoa untuk rakyat Palestina di dalam merebut kemerdekaan.

"Bismillah, saat ini Wajib bagi siapapun yang beragama Muslim untuk ikut mendoakan dan berjuang untuk Kemerdekaan Palestina dengan cara dan kemampuan nya masing-masing, pastinya harus sesuai Syariat agar perjuangan tetap diberkahi oleh Allah," tutupnya.

Load More