Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji dan Mayang (Instagram)

Matamata.com - Tanggal 4 November 2023 menjadi peringatan kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang kedua tahun. Maka dari itu, keluarga dan sahabat beramai-ramai berziarah ke makam sejoli yang meninggal karena kecelakaan di Tol Jombang itu, tak terkecuali Mayang dan Fuji.

Mayang datang bersama Doddy Sudrajat ke TPU Islam Malaka, Jakarta Barat. Setelah Mayang dan Doddy berziarah, Fuji datang ditemani salah satu timnya.

Dari video yang beredar, Fuji menghampiri Mayang dan Doddy Sudrajat yang sudah selesai berziarah. Tak langsung menuju makam Vanessa dan Bibi, Fuji bersalaman dengan keduanya seraya tersenyum.

Jabatan tangan Fuji ketika menghampirinya dan Mayang disambut hangat oleh Doddy Sudrajat. Mantan suami Puput itu mengucap terima kasih dan mendoakan Fuji.

“Halo Fuji, makasih ya. Makasih Fuji, sehat selalu,” ucap Doddy Sudrajat setelah menjabat tangan Fuji, dilansir dari TikTok @vi252215 dikutip pada Minggu (05/11/2023).

Ternyata, Mayang juga sempat mengabadikan momen bersama Fuji. Ia membuat video boomerang dengan Fuji saat berada di TPU.

Sama-sama mengenakan gamis panjang dan hijan warna hitam. Mayang dan Fuji kompak tersenyum. Sayang, Mayang tidak me-mention Instagram Fuji dalam unggahannya.

“Ziarah ke makam almh ka echa & ka bibi,” tulis Mayang melalui Instagram Storynya.

Load More