Ade Wismoyo | MataMata.com
Ayu Soraya dan Dinar Candy

Matamata.com - Belum lama ini terungkap bahwa Dinar Candy dan Ko Apex sudah menikah siri sejak Agustus 2023 lalu. Pernikahan tersebut dilakukan diam-diam dan tanpa sepengetahuan Ayu Soraya yang merupakan istri sah Ko Apex

Ketika Ayu Soraya mengetahui dirinya dimadu dan meminta cerai, pebisnis bernama asli Arfandi itu meyakinkan Ayu bahwa hubungannya dengan sang DJ hanya sementara.

"Nggak izin, itu setelah ketahuan dan aku pengin pisah, karena nggak mungkin aku balik. Dia itu meyakinkan aku 'aku nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya," tutur Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2023).

"Dia bilang kalau dia (mau) balik sama aku, 'ini nggak akan lama', dia nyuruh aku untuk beberapa bulan dimadu, tapi aku nggak mau dimadu sampai kapanpun," lanjutnya.

Namun rupanya janji hanya sembarang janji, hubungan Ko Apex dan Dinar Candy makin serius, bahkan keduanya kini sedang umrah bersama.

Ayu Soraya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023). [Suara.com/Tiara]

Melihat itu Ayu Soraya mantap berpisah dari Ko Apex, namun setiap dia minta cerai dia malah diancam suaminya akan dimiskinkan.

"Aku kira karena dia suruh aku cabut gugatan, dia bakal ninggalin (Dinar Candy), tapi ternyata makin jadi," kata Ayu Soraya.

"Setiap kita mau pisah, diancam, 'kalau mau cerai dari aku, aku miskinkan', apa-apa mau diambil, masalah anak juga 'aku bakal ambil hak asuh anak dari kamu', Keluarganya juga bilang 'kalau enggak mau dimadu, usir aja dari rumah biar miskin'," lanjutnya.

Load More