Ade Wismoyo | MataMata.com
Fuji

Matamata.com - Fujianti Utami membagikan momen tak disangka-sangka karena dia mendadak mendapatkan kado spesial dari pria yang istimewa dalam kariernya. Pria itu adalah dr Oky Pratama pemilik Bening Klinik Kecantikan.

Seperti diketahui, Fuji menjadi brand ambassador klinik kecantikan tersebut. Jadi hal yang wajar jika dr Oky memperlakukan Fuji dengan begitu istimewa.

Fuji diberi hadiah uang cash yang jumlahnya tak main-main. Uang sejumlah Rp 100 juta langsung ditransfer ke rekening Fuji tanpa basa-basi.

Melihat dr Oky benar-benar mengirimkan uang Rp 100 juta, selebgram 21 tahun ini kaget dan tak percaya. Dia juga sempat merasa tak enak hati meski akhirnya hanya bisa bersyukur dan berterima kasih.

"Dok ini mah DP rumah bukan kado. Banyak banget. Dok seriusan jangan deh dok banyak banget, bisa beli brio seken nih aku," balas Fuji dalam chat dengan dr Oky.

"Jangan dok aku transfer balik aja banyak banget, besok Eropa aja udah mahal banget," kata Fuji.

Namun sang dokter menyebut kalau itu rezeki buat Fuji si anak baik dan itupun bukan paksaan melainkan rasa kasih sayang sang dokter untuk adik mendiang Vanessa Angel ini.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More