potret Marissya Icha (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Matamata.com - Fuji tampaknya bukan satu-satunya tamu undangan yang absen ke acara ulang tahun anak Marissya Icha yang jatuh pada Sabtu (4/11/2023). Shanty Widihastuti yang merupakan istri pelawak Denny Cagur juga melakukan hal yang sama.

Fuji diduga tidak bisa hadir ke acara ulang tahun anak Marissya Icha karena waktunya yang bersamaan dengan agenda pernikahan salah satu temannya.

Saat bertemu di pesta ulang tahun Ashanty, Fuji terlihat meminta maaf ke Marissya Icha dengan cara sungkem dan menundukan kepalanya.

Sementara itu, Marissya Icha tetap menjaga postur tubuhnya dan tersenyum tipis menerima permintaan maaf Fuji.

Selaras dengan Fuji, Shanty Widihastuti juga tak hadir acara ulang tahun anak Marissya Icha. Akan tetapi, istri Denny Cagur itu memiliki alasan yang berbanding terbalik dengan Fuji.

Dari unggahan yang beredar, Shanty Widihastuti mengaku tidak tahu-menahu anak Marissya Icha berulang tahun karena terlambat membuka undangan.

Dalam video tersebut, Shanty Widihastuti tampak memeluk Marissya Icha seraya meminta maaf saat keduanya bertemu di pesta ulang tahun Ashanty.

"Sayangku maaf, ya. Aku telat buka DM, buka undangan kamu. Tahu-tahu lihat postingan aja 'Icha kok gak undang aku?'," tutur Shanty Widihastuti.

Load More