Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Fadly Faisal dan Marissya Icha. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Fuji kembali menghadapi masalah usai diduga sedang  tidak akur dengan Marissya Icha. Persoalan ini kian melebar hingga Marissya Icha diduga menjadi dalang tersebarnya chat kasar Fuji dengan mantan karyawannya.

Walaupun sudah memberikan klarifikasi bila dirinya bukanlah sosok penyebar chat kasar tersebut, namun beberapa warganet tetap saja melempar hujatan kepadanya di media sosial.

Terkini, Marissya Icha mengumbar chat dengan sosok diduga Fadly Faisal melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut terdapat potongan chat dengan sosok bernama Dai. 

Menilik dari percakapan tersebut, sosok diduga Fadly berusaha menjadi penengah antara adiknya dan Marissya Icha. Ia seolah menjelaskan bila hujatan yang diterima belum tentu berasal dari fans Fuji.

Ia pun menyinggung mengenai adu domba diduga untuk memecah belah hubungan antara Fuji dan Marissya Icha.

"Belum tentu itu fans semua kak, bisa jadi oknum ngadu domba," tulis Fadly Faisal.

Putra Haji Faisal ini juga menyinggung mengenai kasus sebelumnya tatkala muncul oknum fans sang adik yang ikut menyerang Lesti Kejora lantaran tak mengunggah foto bersama.

Lesti juga menerima hujatan lantaran dianggap berada di pihak Aaliyah Massaid usai dirinya mengunggah foto bersama kekasih Thariq Halilintar dan selebriti lain yang menemani pasangan mereka bermain bola.

Load More