Diwanna Ericha | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Hubungan antara Sarwendah dengan putra angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu masih terus menjadi buah bibir. Melalui salah satu siaran live streaming, Ruben Onsu tampak tak kuasa menahan amarahnya kala membaca komentar julid dari salah satu penonton. Di mana, akun bernama Neni meminta Betrand untuk tidak dekat-dekat dengan Sarwendah.

“Tolong bilangin sama si Betrand jangan nempel-nempel dong sama Sarwendah,” ucap Ruben Onsu dikutip dari unggahan ulang TikTok @bxb270819, Selasa (07/11/2023).

"Emang kenapa? Mba Neni ini kenapa? Gak bahagia hidupnya?" jawab Ruben Onsu lagi dengan ngegas.

Ekspresi kakak Jordi Onsu itu pun langsung berubah. Ia tampak sangat kesal dengan akun yang berkomentar julid tersebut.

"Mba Neni jangan ngomong gelai ke saya. Kalau saya bilang, gelai gue liat muka lu," ucap Ruben Onsu.

Ruben Onsu dapat hadiah ulang tahun dari fans di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (15/8/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Pria berusia 40 tahun itu lantas memperingatkan orang tersebut agar menjaga ucapannya. Sebab ia tidak segan untuk memberikan balasan.

"Penggunaan kata-kata harus bener, yang bener kalau ngomong," terang ayah 3 anak itu.

Netizen yang mendengar ucapan Ruben Onsu itu lantas mendukung dan memberi dukungan. Mereka berharap agar Ruben dan keluarga kecilnya bisa menghadapi omongan negatif yang selalu ditujukan pada mereka, termasuk isu soal kedekatan tak biasa antara Sarwendah dengan Betrand Peto.

Load More