Ade Wismoyo | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (kolase Instagram)

Matamata.com - Anggota keluarga Gen halilintar, termasuk Tahriq halilintar turut meramaikan pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40. Momen pertambahan usia istri Anang Hermansyah itu digelar di hotel bintang lima pada Minggu (5/11/2023).

Tak ketinggalan, Aaliyah Massaid juga hadir dan bahkan menyumbangkan suara merdunya. Aaliyah berduet dengan Mahalini membawakan lagu "Lupakan Cinta" yang dipopulerkan oleh Rossa.

Selama penampilan Aaliyah Massaid di panggung, Thariq Halilintar tampak fokus pada sang kekasih. Adik Atta Halilintar itu bahkan sesekali ikut menyanyi bersama.

Tak hanya Thariq, keluarganya yang dikenal sebagai Gen Halilintar juga terlihat menikmati aksi panggung Aaliyah Massaid. Di sisi lain, Geni Faruk ibu Thariq melihat anak-anaknya sambil tersenyum.

Thariq Halilintar lantas agak maju untuk merekam penampilan Aaliyah Massaid. Mantan pacar Fujianti Utami itu tak bisa berhenti tersenyum seolah bangga dengan sang kekasih.

"Ceilah senyum-senyum aja lu," ujar perempuan yang berdiri di depannya, dikutip dari vlog Thariq Halilintar pada Selasa (7/11/2023).

Warganet ikut menggoda Thariq, menyebut pria kelahiran 1999 itu terlihat benar-benar menyukai Aaliyah Massaid.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More