Ade Wismoyo | MataMata.com
Seleb Berseteru dengan Karyawan

Matamata.com - Fuji terus mendapat sorotan publik semenjak pertama kali muncul di dunia hiburan setelah meninggalnya kakak dan kakak iparnya, Bibi-Vanessa dua tahun lalu. Baru-baru ini, Fuji yang berkarier di dunia hiburan Tanah Air disebut-sebut terlambat membayar gaji karyawan.

Tak hanya itu, chat Fuji memaki karyawannya juga diungkap. Fuji ternyata bukan satu-satunya seleb berseteru dengan karyawan. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Fuji

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ikut Campur Masalah Fuji Telat Bayar Gaji Karyawan

Seleb Berseteru dengan Karyawan (Instagram/@fuji_an)

Awalnya chat kasar Fuji kepada mantan karyawannya beredar di media sosial. Setelah chat itu viral, Fuji disebut baru membayar gaji karyawan tersebut. Fuji membenarkan dan beralasan menunggu mantan karyawannya datang untuk berbicara baik-baik kepadanya. Fuji pun diduga akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum karena chat-nya dengan karyawan disebar pihak tak bertanggung jawab.

2. Tasyi Athasyia

Seleb Berseteru dengan Karyawan (Instagram/@tasyiiathasyia)

Masih di tahun 2023, Tasyi Athasyia dituding menelantarkan beberapa karyawannya hingga dilaporkan ke polisi. Tak merasa bersalah, Tasyi melapor balik. Tasyi bahkan secara tersirat menuding sang kembaran, Tasya Farasya, sebagai dalang di balik laporan eks karyawannya tersebut.

Baca Juga:
Boroknya Dibongkar Eks Karyawan, Fuji Akui Tempramental: Aku Berusaha jadi Lebih Baik Lagi

3. Nindy Ayunda

Seleb Berseteru dengan Karyawan (Instagram/@nindyayunda)

Nindy Ayunda pun membawa masalah dengan mantan karyawannya, Leman (sopir) dan Lia (pengasuh anak), ke jalur hukum. Nindy Ayunda disebut memerintahkan orang untuk menyekap serta melakukan kekerasan terhadap dua karyawannya tersebut. Di sisi lain, kuasa hukum Nindy Ayunda mengungkap dugaan dua mantan karyawan itu mengarang cerita karena sakit hati dipecat.

4. Jordi Onsu

Baca Juga:
Fuji Nyaris Akhiri Hidupnya Gegara Dianggap Sampah

Seleb Berseteru dengan Karyawan (Instagram/@jordionsu)

Jordi Onsu juga pernah dituding tak membayar gaji karyawan yang bekerja di outlet ayam geprek yang dipimpinnya. Namun Jordi Onsu membantahnya. Sang penulis komentar yang menuding itu pun sudah tak bekerja lagi di outlet ayam geprek yang dipimpinnya itu.

5. Dewi Perssik

Seleb Berseteru dengan Karyawan (Instagram/@dewiperssik9)

Begitu pun Dewi Perssik yang dituding punya utang dan belum membayar gaji karyawannya bernama Iman. Ternyata Iman bukan mantan karyawan Dewi Perssik, melainkan hanya seorang kenalan. Lebih lanjut, Dewi Perssik meminta Sandy Arifin selaku sang kuasa hukum untuk mengurus oknum yang mengaku mantan karyawannya tersebut.

Baca Juga:
Sifat Asli Dibongkar Mantan Karyawan, Fuji Asyik Pamer Liburan

6. Nirina Zubir

Seleb Berseteru dengan Karyawan (Instagram/@nirinazubir_)

Sementara itu, Nirina Zubir berseteru dengan mantan karyawan ibunya yang bernama Riri Khasmita. Ketika sang ibunda meninggal dunia, baru diketahui bahwa Riri telah menggelapkan enam sertifikat tanah milik mendiang. Karena Riri, keluarga Nirina merugi hingga Rp17 miliar.

Itu dia sederet seleb berseteru dengan karyawan, yang terbaru adalah Fuji. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More