Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Diam-Diam Pisah dari Pasangan. (Instagram/ardhitopramono)

Matamata.com - Berita Ardhito Pramono memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya, Jeanneta Sanfadelia masih mengejutkan publik. Pasalnya sejak terungkap status pernikahan mereka, Ardhito dan Jeanne selalu tampak baik-baik saja.

Ternyata langkah Ardhito Pramono untuk diam-diam berpisah dengan pasangannya pernah dilakukan pula oleh sejumlah artis lain. Ya, sejumlah artis diam-diam pisah dari pasangan tanpa sorotan media.

Penasaran siapa saja mereka?  Simak langsung daftarnya yang sudah dirangkum dari berbagai sumber berikut.

Baca Juga:
Lirik Lagu Dancing In September - Ardhito Pramono, Cocok Buat Kamu Yang Putus Cinta Di Bulan September

1. Ardhito Pramono

Artis Diam-Diam Pisah dari Pasangan. (Instagram/ardhitopramono)

Artis yang paling baru mengabarkan tentang perpisahan dengan pasangan adalah Ardhito Pramono. Penyanyi dan penulis lagu berusia 28 tahun itu, mengaku sudah tak lagi bersama dengan Jeanneta Sanfadelia.

Ardhito secara langsung mengungkap perpisahannya dengan Jeanne lewat feed Instagram. Walau tidak merinci kapan tepatnya ia dan Jeanneta berpisah, tapi Ardhito mengaku mengharapkan yang terbaik bagi Jeanneta. 

Baca Juga:
Lirik Lagu Dancing In September - Ardhito Pramono

Bahkan Ardhito yang dikabarkan menikahi Jeanneta pada 2019 silam ini mengaku masih mencintai mantan istrinya. Bagi Ardhito Jeanne yang sudah memberinya seorang putri akan tetap menjadi Candy yang selalu ia cintai.

2. Melody Prima

Artis Diam-Diam Pisah dari Pasangan. (Instagram/melodyprima)

Secara mengejutkan Melody Prima membuat postingan di hari ulang tahunnya dengan caption tentang kesiapannya memulai hidup baru. Rupanya, Melody Prima dan suaminya Tommy Bagus telah diam-diam cerai.

Baca Juga:
Lirik Lagu Waking Up Together With You - Ardhito Pramono, Single Terbaru

Perceraian Melody Prima dan Tommy kabarnya terjadi pada Januari 2023 kemarin. Melody sedikit membuka alasan yang jadi penyebab perpisahannya dengan Tommy adalah karena perbedaan visi misi. Berpisah akhirnya dianggap sebagai jalan terbaik untuk mengakhiri hubungan yang sudah dibina selama 6 tahun.

3. Feni Rose

Artis Diam-Diam Pisah dari Pasangan. (Instagram/fenirose)

Presenter kondang Feni Rose berhasil menjaga informasi perpisahannya dengan Enkito Herman Nugroho. Bahkan berita perceraian Feni Rose tidak tercium awak media sama sekali. Padahal ia bercerai pada tahun 2019 silam dan barulah 3 tahun berselang, Feni mengabarkan jika rumah tangganya sudah tak lagi utuh.

Baca Juga:
Lirik Lagu Dancing In September - Ardhito Pramono, Single Terbaru

Alasan perceraiannya pun tidak diungkap baik oleh Feni maupun Enkito. Salutnya meski sudah cerai, Feni Rose tetap akur dan dekat dengan anak-anak Enkito. Ia bahkan kerap pamer momong cucu dari putri sambungnya.

4. Laudya Cynthia Bella

Artis Diam-Diam Pisah dari Pasangan. (Instagram/laudyacynthiabella)

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran awalnya diliputi kebahagiaan. Akan tetapi pada awal tahun 2020, Bella menghapus foto-foto pria asal Negeri Jiran dari akun media sosialnya.

Kabar keretakan rumah tangga Bella pun mencuat sampai akhirnya pada pertengahan tahun barulah terungkap jika mereka sudah cerai. Bella resmi cerai dari Emran pada Juli 2020, namun yang jadi penyebab perpisahan mereka tidak terungkap sampai sekarang.

5. Wanda Hamidah

Artis Diam-Diam Pisah dari Pasangan. (Instagram/wanda_hamidah)

Pada tahun 2019 silam, Wanda Hamidah mengumumkan bahwa dirinya sudah cerai dari Daniel Patrick Hadi Schuldt. Kendati mengabarkan tentang perpisahannya, tapi Wanda Hamidah tidak menyebut secara detail tepatnya kapan ia bercerai termasuk alasan perceraiannya.

6. Kirana Larasati

Artis Diam-Diam Pisah dari Pasangan. (Instagram/kiranalarasati)

Pada tahun 2017 silam, secara diam-diam, Kirana Larasati telah melepas status sebagai istri Tama Gandjar. Proses perceraian Kirana Larasati sempat tidak tersorot media dan baru terungkap sesudah perpisahan terjadi. 

Percekcokan disebut sebagai pemicu perceraian, walau masalah yang diperdebatkan tidak dijelaskan secara gamblang.

Perpisahan beberapa artis di atas sampai sekarang masih membuat penasaran tentang alasan pastinya. Terlebih karena mereka memilih berpisah diam-diam serta tidak mengumbarnya di media sosial. Apapun alasannya, semoga perpisahan memang menjadi jalan terbaik untuk mereka. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More