Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/@okieagustina_)

Matamata.com - Okie Agustina dikabarkan siap menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo usai kepergok berselingkuh. Rencananya dalam waktu dekat, perempuan 41 tahun itu akan mendatangi Pengadilan Agama Bogor.

"Okie akan mengajukan gugatan," ujar Raindy, manajer Okie Agustina saat dihubungi awak media, Rabu (8/11/2023).

Mengenai kapan Okie Agustina akan datang ke Pengadilan Agama Bogor, Raindy belum bisa memastikan. Ini karena ibu Kiesha Alvaro tersebut sedang berada di Surabaya, Jawa Timur.

"Okie di Surabaya soalnya mata Kiesha kan dilasik. Jadi mungkin antara Kamis, Jumat atau Senin kesana (ke PA Bogor)," kata Raindy.

Keputusan Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo terkait dengan perselingkuhan suaminya itu. Seperti diketahui, pemain sepak bola itu kepergok jalan dengan perempuan berhijab.

Sosok diduga Gunawan Dwi Cahyo dan Kee Yunita. (Instagram/@bu_rokhim)

Okie Agustina juga mendapat informasi dari warganet soal keberadaan Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang wanita di Kediri.

Okie Agustina pun tidak mau memberikan kesempatan terkait perselingkuhan suaminya tersebut. Maka sebagai keputusan, cerai menjadi tindakan tegasnya.

"Ya namanya orang nggak ada angin nggak ada hujan ada yang DM, pasti sedih, kesal, kecewa, marah, ya itu sih, mau gimana lagi? Kalau dimaafkan akan berkelanjutan," kata Raindy.

Load More