Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Fadil Jaidi (Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Fadil Jaidi baru-baru ini memberikan klarifikasi usai disebut telah memberikan pengaruh buruk kepada putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar. Semuanya bermula karena Fadil yang berinisiatif mendandani Rafathar. Alih-alih diubah penampilannya menjadi kece, Rafathar justru disebut mirip jamet.

Dalam video yang diunggah ke InstaStory, Fadil terlihat asyik mengubah gaya rambut Rafathar menjadi jabrik. Menariknya, Rafathar yang didandani seperti itu oleh Fadil hanya diam pasrah dan tak menolak sedikit pun. Kakak Rayyanza itu bahkan sesekali tertawa saat melihat Fadil terbahak-bahak.

Bukan hanya gaya rambut, Fadil juga memasangkan kalung rantai mainan berwarna emas ke leher Rafathar agar penampilan bocah 8 tahun itu terlihat lebih funky. Selama fokus menata rambut, Fadil sesumbar kepada Rafathar bahwa model rambut ini akan disukai oleh teman-teman sekolah Rafathar.

"Ini rambut dijamin satu sekolah bakalan bilang gini 'Rafathar rambut kamu keren banget. Aku pengin banget seperti kamu'," ujar Fadil seraya tertawa dikutip pada Rabu, (08/11/2023).

Rafathar yang melihat hasil akhir rambutnya pun ikut tergelak. Ia bahkan memamerkan pose keren saat difoto Fadil, seolah dirinya suka dengan penampilan barunya ini.

Ulang tahun Rafathar (instagram)

"Stylebyfj (Style by Fadil Jaidi). Kerenkan?" tulis Fadil sebagai keterangan unggahannya.

Sementara netizen yang melihat penampilan baru Rafathar hanya bisa mengelus dada. Lucunya, ada netter yang bercanda bahwa Fadil telah memberikan pengaruh buruk kepada Rafathar sampai bocah yang dikenal memiliki imej cuek dan dingin itu malah menurut saat rambutnya diacak-acak.

Load More