Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Baru-baru ini kembali muncul video lawas saat Olivia Allan, istri Denny Sumargo heran dengan sang suami lantaran tak pernah kepincut dengan sosok Luna Maya. Pasalnya, istri Denny Sumargo menilai pesona Luna Maya bisa membuat kaum Adam kelepek-kelepek baik dari kalangan masyarakat biasa maupun kalangan selebriti.

"Cowok kalau ngelihat Luna, gak ngedeketin dan gak kagum itu kayak gak normal loh, Yang," kata istri Denny Sumargo dikutip dari @/lambegosiip pada Kamis, (09/11/2023).

Sementara itu, Denny Sumargo membantah tidak kepincut pesona Luna Maya. Menurutnya, dirinya merasa minder untuk mendekati Luna Maya.

"Gue normal. Jadi, dulu kalau lihat Luna itu ada keinginan untuk coba kenalan. Tapi, kita enggak pernah seprojek. Terus, gua ngerasa kayak minder juga. Luna itu punya karakter kuat banget," balas Denny Sumargo.

Pemilik julukan Pebasket Sombong tersebut menilai, Luna Maya identik dengan sosok wanita independen yang membuat pria merasa minder.

Dalam kesempatan tersebut, Denny Sumargo juga mengutarakan ekspresi mindernya ketika terlibat dalam dunia Olivia Allan di BUMD Pemprov Jawa Barat.

"Dia kalau ke dunia gua kayak orang main. Gue kalau ke dunia dia, gue gak berasa punya harga diri. Orang kan di sana profesional, teredukasi, serius," pungkasnya.

Load More