Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Pernikahan Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou belakangan menjadi sorotan publik lantaran diduga sedang berbadan dua. Hal itu bermula dari Larissa yang mengunggah Instagram Story dirinya di depan cermin full body. Dalam foto itu, terlihat Larissa yang mengenakan gamis berwarna baby pink melakukan mirror selfie.

Namun yang menyita perhatian adalah pose Larissa yang sambil memegangi perutnya yang terlihat sedikit membuncit.

Tak hanya itu, ada pula keterangan bertuliskan ‘bumil baru’ yang melengkapi foto tersebut. Akan tetapi, karena tak mengumumkan secara gamblang, masih belum diketahui apakah Larissa Chou benar-benar sedang hamil anak pertama dengan Ikram Rosadi atau tidak.

Baca Juga:
Fuji Cuma Mondar-mandir saat Aaliyah Nyanyi di Ultah Ashanty: Kaya Bingung Gak Punya Teman

Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi mengikat janji suci pernikahan pada September 2023 lalu, Ayah Larissa yakni Rudi Gunawan yang menikahkan langsung putrinya.

“Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” kata Rudi Gunawan dikutip dari Instagram Story apriliaawidyaa.

Baca Juga:
Eva Manurung Kena Murka Kelurga Besar karena Punya Pacar Brondong, Febby Carol Maki Jordan Ali: Maksud Lu Apa?

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Ikram Rosadi.

Sebagai informasi, Larissa Chou merupakan selebgram yang baru menikah pada 3 September 2023. Kini, dia dan sang suami, Ikram Rosadi sedang sibuk menjalani rumah tangga barunya. Sebelumnya, Larissa Chou pernah menikah dengan Alvin Faiz. Namun, hubungan mereka kandas pada 2021 lalu.

Baca Juga:
Tom Liwafa Keceplosan Fuji dan Asnawi Sempat Mampir ke Rumahnya: Wah Dibocorin

Load More