Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Fuji dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Keakraban Nikita Mirzani dan Fuji ketika liburan bersama ke Eropa berhasil mencuri perhatian publik. Keduanya tampak akrab satu sama lain seolah menepis tudingan bila keduanya memiliki masalah satu sama lain.

Nikita Mirzani bahkan sempat menuai pujian karena menunjukkan kepeduliannya terhadap Fuji yang dianggap salah kostum saat berlibur di Eropa.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @asrimelya, perempuan berjuluk Nyai itu berani menegur Fuji terkait gaya busana putri Haji Faisal itu.

Pasalnya di tengah dinginnya cuaca Eropa yang mencapai 7 derajat celcius, mantan kekasih Thariq Halilintar ini justru mengenakan rok mini dan baju minim.

Lantaran khawatir dengan kondisi Fuji, Nikita Mirzani ini mengingatkan perempuan berusia 21 tahun itu untuk mengganti bajunya.

"Orang bule aja enggak mungkin begini, yang tinggal di sini berpuluh-puluh tahun nggak mungkin pakai baju begini," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga meminta Fuji untuk merasakan cuaca di luar terlebih dahulu untuk memastikan busana yang dikenakan cukup hangat.

Nikita juga mengingatkan bila busana yang dikenakan Fuji dapat membuat adik Fadly Faisal itu jatuh sakit di kemudian hari.

Load More