Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Fuji saat ini tengah menikmati perjalanan keliling Eropa bersama Bening's Clinic. Meski melakukan perjalanan bersama, namun keduanya diketahui tidur di kamar berbeda.

Akan tetapi, banyak penggemar Fuji yang menanyakan keberadaan idola mereka kepada Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung hingga membuatnya risih. Tak disangka hal itu diekspresikan langsung di depan Fuji keesokan harinya.

“Pokoknya fansnya (Fuji) *nj*ng semuanya! Langsung ngomong di depan orangnya yang lagi dicari-cariin kan,” ujar Nikita Mirzani, dilansir dari TikTok @mbakelien1 pada Minggu, (12/11/2023).

Mendengar perkataan tersebut, Fuji hanya bisa tersenyum. Ia juga menasihati para penggemarnya agar jangan menanyakan soal keberadaannya lagi karena mereka tidak satu kamar.

“Kalau misalnya ada akunya, nanya-nanya nggak apa-apa, kalau ada di bus yang sama nggak apa-apa. Itu kan beda kamar,” tutur Fuji menasihati fansnya.

Tak ingin kalah dengan netizen, Nikita Mirzani pun bak dibuat penasaran dengan hubungan Fuji dan Asnawi yang sebenarnya. Sempat keciduk kemcan bersama, Fuji kembali menegaskan jika ia dan Asnawi hanyalah sebatas teman.

Momen Nikita Mirzani Joget Bareng Fuji di Tiktok.(Tiktok)

Bahkan saat diledek oleh Nikita Mirzani, Fuji tampak tersipu malu saat membahas hubungannya dengan Asnawi. Tak ayal sikap Fuji pun sukses membuat Nikita gemas dan menawarkan untuk jadi mak comblangnya.

"Engga sama Asnawi aja? mau dicomblangin gak?" kata Nikita di akun TikTok pribadinya, 12 November 2023.

Load More