Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Hamil Tanpa Suami (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Kelahiran seorang anak sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga, mengingat mereka tentunya tak sabar menyambut kehadiran anggota baru. Biasanya calon ibu akan ditemani oleh sang suami selama proses persalinan mereka.

Namun, beberapa ibu hamil tak beruntung karena harus melahirkan tanpa sosok suami yang mendampingi mereka. Alasannya pun beragam, mulai dari perceraian hingga hamil di luar nikah.

Sejumlah artis juga mengalaminya. Mereka harus melalui proses persalinan tanpa sosok suami. Siapa saja? Berikut deretan artis yang melahirkan tanpa suami.

Baca Juga:
Terbaru Denise Chariesta, 8 Artis Bagikan Momen Menyusui Anaknya

1. Denise Chariesta

Artis Melahirkan Tanpa Suami (instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 11 November 2023 tanpa suami. Selebgram sekaligus pengusaha bunga itu diketahui hamil di luar nikah. Denise mengaku iri pada Aurel Hermansyah yang melahirkan anak keduanya di tanggal yang sama.

2. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Denise Chariesta Santai Divideo saat Menyusui Tanpa Menutupi Payudara: Minimal Diblur

Artis Melahirkan Tanpa Suami (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Arkana Mawardi pada Mei 2019 lalu. Saat itu Nikita telah resmi bercerai dari Dipo Latief. Artis yang kerap disapa Nyai itu juga melahirkan anak keduanya, Azka saat sudah berpisah dengan suaminya, Sajad Ukra.

3. Jessica Iskandar

Artis Melahirkan Tanpa Suami (instagram/@inijedar)

Kembali pada Juli 2014, Jessica Iskandar melahirkan El Barack diam-diam di Amerika Serikat. El Barack merupakan anak Jessica dari pernikahannya dengan Ludwig Franz, pria asal Jerman. Namun hubungan mereka kandas sebelum Jessica melahirkan anak pertamanya.

Baca Juga:
Usai Melahirkan Denise Chariesta Stress, Ngeluh ASI Tak Bisa Keluar

4. Garneta Haruni

Artis Melahirkan Tanpa Suami (instagram/@garnetaharuni)

Garneta Haruni diketahui memiliki seorang anak perempuan yang disebutnya sebagai buah hati Greg Nwokolo, pesepak bola sekaligus suami dari model Kimmy Jayanti. Garneta mengaku Greg meninggalkannya saat hamil 7 bulan. Saat itu Garneta harus melahirkan tanpa sosok suami.

5. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Sempat Minta Maaf ke Ibu, Begini Detik-detik Denise Chariesta Melahirkan Anak Pertama

Artis Melahirkan Tanpa Suami (instagram/@ayutingting92)

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso atau Enji pada Juli 2013 lalu sukses mengejutkan publik. Bagaimana tidak mereka hanya bertahan 20 hari. Ayu menggugat cerai Enji saat sedang berbadan dua sehingga dia melahirkan Bilqis tanpa ditemani suami.

6. Sheila Marcia

Artis Melahirkan Tanpa Suami (instagram/@itssheilamj)

Sheila Marcia melahirkan Leticia Charlotte Agraciana Joseph pada 24 Februari 2010 tanpa diketahui siapa ayah dari bayinya tersebut. Saat itu Sheila belum menikah dengan pria mana pun. Kemudian terungkap bahwa ayah dari anak pertama Sheila Marcia tersebut adalah Anji.

7. Okie Agustina

Artis Melahirkan Tanpa Suami (instagram/@okieagustina_)

Okie Agustina resmi bercerai dari Pasha Ungu saat hamil anak ketiga mereka, Nasha Anaya. Saat itu Okie melahirkan Nasha tanpa didampingi mantan suaminya. Kendati demikian, Pasha hadir sesaat setelah Nasha lahir ke dunia.

Itu dia deretan artis yang melahirkan tanpa suami. Meski tuai kontroversi, banyak yang memuji ketegaran mereka sebagai seorang perempuan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More