Diwanna Ericha | MataMata.com
Gaya Pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

Matamata.com - Baru-baru ini Jordan Ali memberikan tanggapan atas kabar yang menyebut Virgoun sudah tidak lagi memberikan uang jatah bulanan kepada sang ibu, Eva Manurung. Menurut Jordan Ali, Eva Manurung berbesar hati dengan keputusan Virgoun itu. Alih-alih kecewa, Eva malah mengajak Jordan untuk sama-sama mencari uang untuk memenuhi kebutuhan mereka.

"(Kata Eva Manurung), ‘Kalau misalkan anak-anak mami nggak mau kasih bulanan buat aku, kita usaha bareng-bareng’, itu yang diucapkan mami sama aku," ungkap Jordan Ali dilansir dari akun TikTok @jddjezrikol pada Rabu, (15/11/2023).

Kabar tentang Virgoun berhenti memberikan uang bulanan datang dari Febby Carol, anak Eva. Katanya, Virgoun melakukan hal tersebut sejak menjalin hubungan dengan Jordan yang terpaut usia 23 tahun.

“Gilingan loh nyokap gua sampe diberentiin uang bulanannya sama Virgoun perkara lo doang. Lo sanggup kasih bulanan nyokap gua 5 juta. Lo kalau mau cari duta cari TG yang kaya sekalian jangan nenek2 dipepet numpang hits buat apa namanya kalau bukan numpang tenar,” kata Febby Carol.

Kemesraan Eva Manurung dan Jordan Ali

Saat ditanya kembali tentang keberatan yang disampaikan oleh Febby perihal hubungannya dengan Eva, Jordan mengaku sudah memberikan klarifikasi. Ia mengklaim telah menyampaikan kepada Febby bahwa hanya menganggap Eva sebagai ibu angkat saja. Namun, kata Jordan, Eva yang kekeh mengakui hubungan spesial mereka berdua.

"Mungkin mami maunya seperti ini. Yang penting aku di situ sudah klarifikasi, aku sudah menyebutkan kalau Mami Eva itu mami angkat aku, cuma mami nggak bisa, mami tetap dengan perasaannya sendiri. Mami mengatakan kalau mami itu ada hubungan sama aku, padahal disitu aku sudah klarifikasi," jelas Jordan Ali.

"Aku tunjukkin sama Kak Febby juga , nih ya mohon maaf aku sudah klarifikasi tapi mohon maaf mami ngomongnya seperti ini, terus mau gimana lagi ka," lanjutnya.

Meski ditentang, Jordan memaklumi apa yang dirasakan oleh Febby. Menurutnya wajar jika seorang anak tidak setuju ibunya berpacaran dengan pria yang jauh di bawah umurnya.

Load More