Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Penampilan Fuji dan Aaliyah di pesta ulang tahun Ashanty

Matamata.com - Fuji kerap dibanding-bandingkan dengan Aaliyah Massaid, sejak Thariq Halilintar dikabarkan punya hubungan spesial dengan anak Reza Artamevia itu.

Terkini, netizen membandingkan Fuji dengan Aaliyah Massaid dalam memperlakukan Thariq Halilintar sebagai kekasih melalui nama panggilan.

Bila Fuji biasanya memanggil Thariq Halilintar pakai nama ketika pacaran, nampaknya Aaliyah Massaid lebih memilih memanggil adik Atta Halilintar itu dengan sebutan "abang".

Hal tersebut diketahui ketika mereka sedang ditanya oleh Ayu Dewi. Saat itu, Aaliyah Massai dan Thariq Halilintar menjelaskan keberadaan mereka selama proses persalinan Aurel Hermansyah.

"Nggak (ada di proses kelahiran adiknya Ameena), abang datang duluan. Gimana bang?" tanya Aaliyah Massaid dengan lembut dilansir dari TikTok @thariqaaliyah, Selasa (14/11/2023).

"Aku duluan, tapi aku termasuk yang telat sih. Harusnya kan lahiran itu jam setengah 5 pagi, tapi aku sampai sana jam 5 pagi," jelas Thariq Halilintar..

Sejumlah warganet merasa senang Aaliyah Massaid memanggil Thariq Halilintar dengan sebutan abang, sehingga terkesan lebih menghargai dan lembut.

Apalagi, netizen teringat adik-adik Thariq Halilintar memang menginginkan sosok kakak ipar yang bisa menghargai kakaknya.

Load More