Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji merayakan ulang tahunnya ke-21

Matamata.com - Irene Bermawi, Kakak Marissya Icha masih terus memberikan kritikan pedas kepada Fujianti Utami Putri alias Fuji. Kali ini, Irene menyindir Fuji An soal penyebab sang selebgram tak direstui oleh ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Menurut Irene, Fuji tak direstui lantaran sifatnya yang dinilai negatif, sombong dan serakah. Ia masih terus menyindir Fuji yang memakai barang-barang milik Vanessa Angel.

"Kamu itu manusia serakah. Keluargamu maruk yang maunya cuma dikasih hadiah-hadiah dari orang lain. Sampai tetanggamu aja pada bilang sombong. Boncel, kalau bukan dari Vanes, lu itu siapa idih," kata Irene dikutip pada Kamis, (16/11/2023).

"Tepat sekali mantanmu itu. Naluri seorang ibu benar kalau anaknya lebih cocok sama Aliya (Aaliyah Massaid) dibanding sama keluarga anda yg gila2x maunya ngarep dikasih. Nggak malu," tambahnya.

Irene juga sempat menyindir Fuji yang masih suka memakai barang milik Vanessa. Ia mengingatkan tante Gala Sky itu yang seolah tega pada adik kandung Vanessa, Mayang Lucyana Fitri.

Marissya Icha dan Fuji

Dulunya, Fuji dan Mayang memang sempat diduga ribut terkait baju Vanessa. Kala itu, Mayang memakai baju sang kakak karena kehujanan setelah pulang dari makam.

"Inget, Mayang hujan2 dari makam kedinginan. Keluarga lo gak bolehin pakai kaos Vanes. Dongo, lo adek ipar, kurang berhak dari Mayang yang adik kandungnya. Otak dipake," ujarnya.

Irene lantas menegaskan kalau ia melontarkan kritik bukan atas suruhan Marissya. Justru ia merasa perlu pasang badan karena tahu jasa-jasa Marissya terhadap Fuji sekeluarga.

Load More