Diwanna Ericha | MataMata.com
Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta91]

Matamata.com - Usai melahirkan anak pertama, Denise Chariesta masih diberi ujian yang membuatnya cukup stress. Melalui Instagram pribadinya, Denise Chariesta mengunggah kondisi anaknya yang harus menjalani terapi untuk menurunkan kadar bilirubinnya.

Baby dc bilirubin nya belum turun masih kuning ..Stress banget gue liat @babydenisechariesta di baby box gini,” kata Denise Chariesta dikutip pada Kamis, (16/11/2023).

Denise pun berharap agar kondisi kesehatan anaknya bisa segera pulih dan sehat agar bisa segera keluar dari rumah sakit.

Baca Juga:
Raih Gelar Sarjana, Asnawi Didukung Segera Nikahi Fuji: Pak Haji, Nih Calon Mantu Dunia Akhirat

“Ya Tuhan aku sayang sekali sama @babydenisechariesta , tolong jauhkan dia dari segala macam penyakit dan berikan baby DC kesembuhan hari ini agar kami dapat cepat pulang dan bobo bersama kembali . Berikan kami kesehatan agar saya cepat dapat bekerja aktivitas normal . Amin,” ungkap Denise.

Bersyukur, kondisi Baby DC kini telah kian membaik. Kadar bilirubinnya telah turun sehingga kulitnya sudah tak menguning lagi.

Baca Juga:
Diungkap Marissya Icha, Doddy Sudrajat Ajak Bersekongkol Sejak Dua Bulan Lalu: Lagi Ada Masalah Ya Sama Keluarga F?

Tak ketinggalan, Denise juga meminta kepada publik untuk mendoakan agar ASI-nya lancar sehingga anaknya bisa selalu sehat.

“Doaiin semoga ASI aku lancar lagi ya gaes biar bisa bikin baby DC sehat,” pungkas Denise Chariesta.

Baca Juga:
Nicholas Saputra Diduga Balikan dengan Mariana Renata Gegara Unggahan Ini: Akhirnya Gak Sembunyi-sembunyi Lagi

Load More