Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Flex x Cop (Kolase Instagram/@tvn_drama/@voyavivirel)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Ahn Bo Hyun siap kembali ke layar kaca usai aktingnya yang keren di drama See You in My 19th Life. Ini dia sinopsis Flex x Cop, drama Korea barunya yang akan tayang tahun depan!

Flex x Cop atau juga dikenal dengan judul Gold Spoon atau Chaebol X Detective adalah drama baru di SBS yang akan tayang perdana pada Januari 2024. Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun akan menjadi pemeran utama di drama ini.

Sinopsis Flex x Cop (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama)

Yang kangen dengan akting Ahn Bo Hyun, yuk kita simak dulu sinopsis Flex x Cop yang menarik di bawah ini! Kepoin juga detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Bakal Remake Drakor Descendants of the Sun, Berikut 4 Fakta Menariknya!

Sinopsis Flex x Cop 

Sinopsis Flex x Cop (Kolase Instagram/@tvn_drama/@voyavivirel)

Flex x Cop adalah drama Korea baru di SBS yang akan menyoroti kisah romantis seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa dan perjalanannya menjadi seorang detektif. Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sudah dikonfirmasi jadi pemeran utama di drama ini.

Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Ba Da yang pernah menulis drama My Name. Sementara itu, Flex x Cop akan dipimpin oleh sutradara Kim Jae Hong dari Steal Heart dan My Love Eun Dong.

Baca Juga:
Sinopsis Drakor Signal, Kisah Thriller Menegangkan Dibintangi Cho Jin-woong dan Lee Je-hoon

Pemain Flex x Cop 

Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@bohyunahn)

Ahn Bo Hyun akan memainkan peran utama sebagai seorang chaebol generasi ketiga yang bernama Jin Yi Soo. Jin Yi Soo diketahui punya sikap yang belum dewasa dan suka bersenang-senang. 

Jin Yi Soo nantinya akan menjadi seorang detektif. Dia berusaha menangkap penjahat dengan menggunakan kekayaannya yang besar, koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya yang bergengsi, kecerdasan, dan juga berbagai keterampilan fisik.

Baca Juga:
Sinopsis Drakor True Beauty, Lengkap dengan Link Nonton Legalnya

Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@voyavivirel)

Sementara itu, Park Ji Hyun akan berperan sebagai pemeran utama wanita yang bernama Lee Kang Hyun. Lee Kang Hyun adalah pemimpin tim wanita pertama dari Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian. 

Lee Kang Hyun adalah seorang workaholic yang berdedikasi dalam pekerjaannya dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Lee Kang Hyun sangat bangga dengan profesinya sebagai polisi.

Dia adalah orang yang penuh semangat, punya keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa, serta pola pikir yang fleksibel. Namun, kehidupannya sebagai detektif mengalami perubahan besar saat bertemu dengan Jin Yi Soo yang mendadak jadi rekan investigasinya.

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

Alasan Nonton Flex x Cop 

Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@tvn_drama)

Punya cerita yang menarik dan menggaet dua bintang hits dengan akting ciamik, Flex x Cop wajib masuk list tontonanmu tahun depan. Apalagi Flex x Cop adalah drama reuni Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun usai sebelumnya pernah adu akting bareng di drama populer yang berjudul Yumi's Cells.

Flex x Cop merupakan drama baru Ahn Bo Hyun setelah See You in My 19th Life yang ngehits tahun 2023 ini. Aktor menawan kelahiran tahun 1988 ini juga pernah membintangi drama Itaewon Class, Kairos, My Name, Yumi's Cells, Yumi's Cells Season 2, Military Prosecutor Doberman, Adamas, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Flex x Cop (Instagram/@jtbcdrama)

Sementara itu, Park Ji Hyun sukses mencuri perhatian pemirsa dengan aktingnya yang keren di Reborn Rich tahun 2022 lalu. Kamu juga bisa melihat akting dari aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini di Rookie Historian Goo Hae Ryung, Do You Like Brahms?, Yumi's Cells, Love All Play, Yumi's Cells Season 2, dan lainnya. 

Itu dia sinopsis Flex x Cop, drama Korea baru karya penulis My Name yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai pemeran utamanya. Flex x Cop akan rilis perdana di SBS pada Januari 2024 mendatang. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More