Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Arya Saloka (instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Aktor Arya Saloka akhirnya buka suara setelah sekian lama bungkam mengenai isu keretakan rumah tangganya dengan Putri Anne. Pemeran Lebas dalam serial Gadis Kretek ini memilih berkomentar saat isu tersebut mulai meredup.

Arya, melalui Instagram story-nya mengunggah sebuah quotes seolah menegaskan dirinya bukan orang yang hanya berdiam diri ketika ada sesuatu, meskipun tak terlihat di media sosial.

Pada unggahannya itu, Arya Saloka juga menekankan pentingnya sebuah privasi di atas segalanya.

Baca Juga:
Bakal Tandem Lawan Artis Malaysia, Aksi Arya Saloka dan Ziva Magnolya Main Badminton Disorot: Om Sama Ponakan

"Hanya karena kamu tidak mempostingnya di sosial media, bukan berarti kamu tidak melakukan hal-hal besar. Tetaplah rendah hati, karena privadi adalah segalanya," quotes yang diunggah Arya Saloka.

Karena unggahan itu dilansir dari TikTok @somoe_jutex, Arya Saloka dinilai memang sengaja tidak memperlihatkan kehidupan rumah tangganya di media sosial.

Unggahan Arya Saloka (TikTok/@somoe_jutex)

Sebab, Arya Saloka diketahui memang memiliki prinsip tidak suka mengekspos keluarganya, Putri Anne dan Ibrahim di media sosialnya.

Baca Juga:
Dibuat Baper, Arya Saloka dan Amanda Manopo Punya Cita-cita Masa Kecil yang Sama: Mau Jadi Ilmuwan NASA

"Iya mas iya paham kok seperti wawancara itu kan keluarga punya saya bukan punya publik. Kamu emang keren mas," ujar akun TikTok yang mengunggah hal tersebut.

"Kamu dan istrimu emang the best bisa jadi penutan tidak mengumbar aib pasangan sampai sekarang kalian masih privasi," lanjutnya.

Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

"Arya dari dulu keluarga diprivat," kata @paulina***.

Baca Juga:
Ngaku Pernah Jadi Figuran, Blak-blakan Arya Saloka Bongkar Honor Syuting Pertama Kali

"Itu bukan membuktikan kalau mereka cerai, tetangga saya aja buka hijab tapi sampai sekarang masih suami istri," kata @angelia***.

Sebagai informasi, pria yang memiliki nama lengkap Arya Saloka Yuda Perwira Surowilogo ini lahir di Denpasar (Bali) pada  27 Juni 1991.

Pria berdarah Indonesia ini merupakan seorang anak dari Murtiningsih Hardono dan Hardono Surowilogo. Ia memeluk agama islam.

Baca Juga:
Penampilannya Disebut 'Balik ke Setelan Awal', Arya Saloka Jawab Santai: Iron Man?

Arya memiliki seorang istri bernama Putri Anne.

Keduanya melangsungkan pernikahan pada tanggal 6 Agustus 2017 dan dikarunia seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang sekarang ini berusia 1 tahun.

Ia pernah mengenyam pendidikan di Universitas Negeri Malang mengambil jurusan Pendidikan. Namun, berhenti karena lebih tertarik menekuni bidang seni peran.

Load More